Sukses

6 Potret Lawas Pesulap Merah Sebelum Terkenal, Penampilannya Bikin Pangling

Namanya Pesulap Merah jadi sorotan usai keberaniannya membongkar dugaan penipuan yang dilakukan Gus Samsudin.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, nama Pesulap Merah ramai diperbincangkan publik. Hal ini tak lain karena keberaniannya membongkar trik pemimpin perguruan di Blitar bernama Gus Samsudin yang diduga menggunakan sulap berbau perdukunan.

Tak sampai di situ saja, pemilik nama asli Marcel Radhival ini bahkan sampai mendatangi padepokan Gus Samsudin untuk membuktikan ritual yang dilakukannya. Namun, kedatangannya justru dipersulit hingga ia harus pulang dengan tangan kosong.

Sejak itu, banyak orang yang penasaran dengan sosok Marcel yang selalu tampil unik dengan wig berwarna merah cerah. Sosoknya dinilai unik dengan penampilan serba merah yang ikonik. Rupanya sebelum tampil serba merah, penampilan lawas Pesulap Merah berhasil bikin pangling.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret lawas Pesulap Merah sebelum terkenal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret masa kecil Marcel Radhival Pesulap Merah, wajahnya tampak polos.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, Marcel sudah menyukai sulap sejak belia. Ia juga kerap mengisi acara dengan trik sulap miliknya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya tampak berbeda dengan sekarang, ia terlihat biasa tanpa menggunakan busana nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Ini fotonya bersama Deddy Corbuzier saat ia masih menjadi pesulap. Dandanan Pesulap Merah mulai tampak nyentrik dengan jas hitam serta kalung dan kupluk.

6 dari 7 halaman

5. Pesulap Merah tertarik dengan dunia sulap sejak 2007. Ia terinspirasi dari acara TV bertajuk 'The Virtual Stempes'.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia remaja, namanya mulai dikenal publik. Ia pun kerap diundang mengisi acara baik di panggung off air atau televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.