Sukses

7 Potret Babymoon Kartika Putri di London, Habib Usman bin Yahya Setia Dampingi

Kartika Putri menikmati babymoon kehamilan kedua di London.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya berbahagia akan dikaruniai anak kedua. Kini Kartika Putri memasuki usia kehamilan 7 bulan, tak heran jika baby bump-nya makin membesar. Sudah lama diimpikan, artis 31 tahun ini tengah babymoon kehamilan keduanya di Inggris. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Kartika Putri tampak antusias membagikan kegiatannya di London. Kartika Putri juga mengajak putrinya, Syarifah Khalisa Agnia Bahira. Bahkan ia dan Habib Usman bin Yahya tak ketinggalan melihat langsung pertandingan sepakbola di stadion Britain itu.

“Babymoon Habib-moon, rela nemenin nonton pertandingan di stadion jalan dari ujung ke ujung selama 15 menit,” kata Kartika Putri lewat Instastory-nya.

Tengah hamil besar, Kartika Putri masih terlihat semangat berkeliling di kawasan Buckingham Palace. Tentu saja Habib Usman setia mendampingi Kartika Putri dalam momen babymoon kehamilan kedua ini. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret harmonis mereka melansir dari Instagram @kartikaputriworld, Senin (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum menginjakkan kaki di London, Kartika Putri dan Habib Usman harus bertolak ke Dubai, diketahui pasangan yang menikah pada 2018 itu telah sepekan berada di London.

3 dari 8 halaman

2. Rencana babymoon ke Inggris ini sudah lama diutarakan Kartika Putri, kini ia tengah berbahagia di negara yang dijuluki Negeri Putih itu.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu sangat antusias berjalan di sudut kota London.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat ia makin tak sabar melihat pertumbuhan bayi yang masih berada di dalam kandungan.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat Habib Usman selalu mendampingi Kartika Putri sesekali momong putri pertamanya yang juga diajak.

7 dari 8 halaman

6. Usia kehamilan yang makin tua menjadikan baby bump Kartika putri makin terlihat besar.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya mereka, tak sedikit netizen yang juga menantikan anak kedua Kartika Putri berjumpa dengan dunia untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.