Sukses

Viral Video Murid yang Disebut Punya Wajah Mirip Casemiro Ini Curi Perhatian

Murid ini viral karena miliki wajah mirip dengan pemain baru Manchester United, Casemiro.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak konten yang unik dan mengundang perhatian dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang diunggah oleh akun TikTok @anda08065. Akun TikTok tersebut menampilkan video siswa yang berwajah mirip Casemiro.

Ya, Casemiro memang beberapa hari terakhir mencuri perhatian dunia menyusul berita kepindahannya dari Real Madrid ke Manchester United. Pemain Brazil berposisi gelandang bertahan ini sukses membuat fans Manchester United senyum bahagia dengan saga transfer yang berhasil.

Efek hebohnya transfer Casemiro, membuat unggahan akun TikTok tersebut juga ikut viral. Murid yang diabadikan wajahnya sekilas mirip dengan Casemiro. Bahkan warganet kompak menyebut murid ini memiliki garis wajah seperti Casemiro dan hal itu membuat warganet terkejut.

Penasaran kan melihat video murid yang miliki paras seperti Casemiro? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @andra08065, video murid yang miliki paras seperti Casemiro, Minggu (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Murid Mirip Casemiro

Casemiro versi Indonesia muncul dalam video unggahan @andra08065. Murid yang memakai peci wajahnya seperti pemain anyar Manchester United. Garis wajah hingga cara tersenyum dari murid tersebut benar-benar mirip dengan Casemiro.

Saat lepas peci, murid tersebut juga tak beda jauh dengan Casemiro. Tak hanya disebut mirip Casemiro, warganet juga nyeletuk bahwa paras wajah si murid juga mirip dengan pemain Timnas Indonesia, Asnawai Mangkualam Bahar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@andra08065

Casemiro Indo#casemiro #casemirobrasil #realmadrid #indo #mirip #sekolah

♬ suara asli - ryandrafiransyah - ryandrafiransyah
@andra08065

Membalas @riskikurniawan6886 sekilas🗿#casemiro #mirip

♬ suara asli - ryandrafiransyah - ryandrafiransyah
4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Banyak warganet merasa terkejut dengan wajah pria yang mirip dengan Casemiro. Video yang dibagikan kini sudah mendapatkan 508 ribu tayangan, 45.2 ribu like dan 679 komentar. Berikut dirangkum komentar pilihan warganet mengomentari video viral tersebut.

"Semua ada di Indonesia," tulis akun TikTok @tegar7815.

"Casemiro pas masih mondok di Jombang," tulis akun TikTok @payidreborn.

"Semua pemain eropa ada di Indonesia," tulis akun TikTok @sadpeople693.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.