Sukses

7 Potret Pemain Film Mencuri Raden Saleh di Red Carpet Premiere, Curi Perhatian

Para kru dan pemain film Mencuri Raden Saleh hadir di red carpet premiere bertajuk 'Pesta Komplotan' yang digelar pada Jumat (20/8).

Liputan6.com, Jakarta Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film Indonesia yang wajib ditunggu. Film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut akan dirilis dan tayang serentak di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang. Tepat kemarin malam, film yang berdurasi 154 menit itu menggelar acara gala premiere pada Jumat (19/8).

Gala premiere tersebut digelar di Epicentrum XXI, Jakarta. Acara semakin meriah dengan dihadiri para cast yang terdiri dari jajaran artis papan atas Tanah Air. Selain itu, event red carpet pun berhasil menjadi sorotan. Terlebih sederet artis ini juga tampil stunning sesuai selera dan gaya mereka masing-masing.

Dari sekian banyak artis yang hadir, penampilan para pemain utamanya sukses mencuri perhatian. Seperti Aghniny Haque yang tampil berani dengan busana bermotif leopard. Ada pula Angga Yunanda yang tampil nyentrik dengan baju futuristic serba silver yang semakin mentereng saat terkena flash kamera.

Seperti apa penampilan para artis lain di acara yang bertajuk 'Pesta Komplotan' itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret pemain film Mencuri Raden Saleh di red carpet premiere, Sabtu (20/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sang sutradara dan 5 pemain utama hadir dalam acara premiere film Mencuri Raden Saleh pada Jumat (19/8) di Epicentrum XXI, Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan pun tak lepas dari sorotan. Meski tampil beda gaya, dua artis muda ini sama-sama menawan saat tersorot kamera.

4 dari 8 halaman

3. Aghniny Haque juga tak kalah mencuri perhatian dengan tampil berani mengenakan busana bermotif leopard.

5 dari 8 halaman

4. Senyum manis Umay Shahab dan Ari Irham makin membuat event red carpet semakin heboh.

6 dari 8 halaman

5. Berperan sebagai Budiman di film ini, aktor Dwi Sasono tampil stunning lewat perpaduan kemeja stripes dan setelan jas bermotif plaids.

7 dari 8 halaman

6. Berpose bareng aktor Tio Pakusadewo, Atiqah Hasiholan sukses menjadi primadona saat muncul dengan gaun merah menyala yang sangat cocok dengannya.

8 dari 8 halaman

7. Ganindra Bimo dan Andrea Dian tampil serasi dengan outfit serba hitam. Andrea menawan memakai cut-out sequin dress dengan belahan super tinggi, sementara sang suami tampil gagah dengan setelan jas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.