Sukses

6 Potret Mesra Diego Michiels dan Istri Liburan di Turki, Selalu Romantis

Diego Michiels belum lama ini mengajak sang istri menikmati liburan di Turki tanpa anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Diego Michiels baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 8 Agustus lalu. Momen bertambahnya usia kapten Borneo FC itu dirayakan bersama dengan sang istri, Dhea Ananda Boru Simatupang dan kedua anaknya. Keluarga kecilnya itu tampil kompak mengenakan outfit serba hitam.

Mengikat janji suci pada 5 Juli 2019, rumah tangga Diego dan sang istri tak pernah terkena gosip miring. Keduanya selalu harmonis dan hidup bahagia bersama dua buah hati mereka. Bahkan, pasangan yang sudah tiga tahun menikah itu tak jarang memamerkan kemesraannya dalam berbagai kesempatan.

Belum lama ini, pesepak bola Indonesia asal Belanda itu mengajak istrinya menikmati liburan di Turki. Momen romantis bersama sang istri pun tak luput dibagikannya dalam unggahan Instagram. Tampak Diego Michiels seorang yang family man banget di balik tubuhnya yang penuh dengan tato.

Abadikan momen romantis, berikut ini 6 potret mesra Diego Michiels dan istri saat liburan di Turki, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @diegomichiels24 pada Sabtu (20/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diego Michiels dan istri menikmati liburan berdua tanpa anak-anak. Keduanya selalu mesra bak masih pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Liburan di Turki tak lengkap jika tidak mencoba kostum ala sultan, inilah yang dilakukan oleh Diego dan istri.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah tahun 2019 ini berpose ala raja dan ratu kerajaan. Warganet dibuat salfok dengan penampilan Diego yang disebut cocok memakai busana tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Diego dan Dhea tampak seperti pasangan negeri dongeng yang sedang duduk di singgasana kerajaan.

6 dari 7 halaman

5. Beda ketika di lapangan, sosok Diego tampak lembut dan romantis di hadapan istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Saat di Turki, pasangan suami istri ini juga bertemu dengan kerabat. Mereka asyik menikmati hidangan di sebuah cafe dengan pemandangan laut yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.