Sukses

6 Gaya Ega Noviantika dalam Pemotretan Terbaru, Ibu Dua Anak Bak ABG

Penampilan Ega yang menawan banjir pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ega Noviantika mulai dikenal oleh masyarakat lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Meski harus mengakui kekalahan dan tereliminasi di babak 8 besar, ia tak patah arang untuk memulai karier di dunia entertainment. Sejak keluar dari panggung D'Academy, Ega pun menjajal dunia akting.

Ia beberapa kali didapuk sebagai pemeran FTV, bahkan sempat juga menjadi salah satu karakter dalam sinetron Haji Belajar Ngaji (2016). Namun usai menikah dengan Rafly D'Academy pada 2019 lalu. sudah mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Pedangdut 23 tahun itu fokus jadi istri dan ibu rumah tangga. Terlebih saat ini rumah tangga Ega Noviantika dan Rafly DA semakin berwarna dengan kehadiran anak kedua. Seperti diketahui, sahabat Lesty Kejora itu melahirkan buah hati keduanya pada Mei 2022.

Kini setelah 3 bulan melahirkan, Ega tampak makin menawan. Hal itu terbukti dari pemotretan terbarunya. Jadi ibu dua anak, pelantun lagu Merindu ini membuktikan kalau dirinya tetap bisa tampil memukau dalam sebuah sesi foto terbaru. Berikut 6 gaya Ega Noviantika dalam pemotretan terbaru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Ega Noviantika dalam balutan gaun putih yang membuatnya terlihat makin cantik dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan pedangdut kelahiran 1998 ini.

4 dari 7 halaman

3. Melakukan sesi foto dengan gaun putih dan latar sebuah mobil kuno, nuansa vintage dan elegan begitu terasa.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jarang tampil di layar kaca televisi, istri Rafly DA ini beberapa kali masih menjalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan ini, Ega dipuji makin menawan. Ia terlihat bak ABG padahal sudah menjadi ibu dua anak.

7 dari 7 halaman

6. Sudah jadi istri dan ibu dua anak, pesona Ega Noviantika tak memudar sedikitpun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.