5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulans, Buntut Vlog Challenge

Oleh Ibrahim Hasan pada 18 Agu 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 16:40 WIB
Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Luna Maya sempat menghebohkan netizen usai beredar foto dan videonya sedang dibawa pakai ambulans. Kini akhirnya terungkap alasan Luna Maya merintih kesakitan dikarenakan mengonsumsi makanan pedas. Tak butuh waktu lama camilan berupa keripik itu membuat Luna Maya kepedesan dan batuk-batuk.

Lewat unggahan kanal YouTube Bonbon Santoso, Luna Maya ditantang untuk mencicipi camilan keripik pedas. Diketahui tren ini merupakan bagian dari Paqui Challenge yang bakal membuktikan ketahanan orang dalam mengonsumsi keripik pedas tersebut. Begitu pula yang dilakukan Luna Maya belakangan ini.

Namun siapa sangka, bahkan sebelum Challenge dimulai, Luna Maya iseng menjajal duluan keripik pedas tersebut. Video yang berdurasi 21.03 menit itu menunjukkan Luna Maya yang memakan keripik terlalu banyak. Padahal Bonbon sudah mewanti-wanti wanti mantan pacar Fachri Albar ini. 

"Astaga ini kebanyakan. Gue nggak maksa ya, kenapa anda terlalu nekat?" ucap Bobon saat melihat Luna Maya makan kripik itu dengan lahapnya. 

Semula menikmati camilan pedas itu, namun Luna Maya mulai tak kuasa menahan rasa pedas di mulutnya hingga berujung kesakitan. Berikut Liputan6.com merangkum fakta Luna Maya sakit hingga dibawa ambulan melansir dari YouTube Bonbon Santoso, Kamis (18/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Meneteskan Air Mata

Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Masih menahan pedas yang diakibatkan mencicipi keripik pedas asal Amerika itu, Luna Maya masih meminta tantangan dari Bonbon. Melihat hal ini Bonbon merasa tak tega dengan kondisi Luna Maya. Akhirnya Bonbon sama-sama mencicipi keripik pedas itu. Siapa sangka, Luna Maya yang kepedasan justru ikut melahap di suapan kedua.

Pedas yang dihasilkan keripik itu semakin menjadi-jadi dirasakan Luna Maya. Bahkan ia tak sanggup menahan tetesan air matanya. Ia juga menolak untuk menetralkan pedas memakai susu dengan hanya minum air hangat saja.

Bonbon akhirnya tak melanjutkan challenge yang ia rencanakan semula bareng Luna Maya. Ia menggantinya dengan memasak orak arik berbahan dasar keripik pedas dan telur. Saat itulah Luna Maya makin menjadi-jadi dengan rasa sakitnya.


2. Pedas Menjadi-jadi

Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Usai masakan telur dicampur keripik pedas matang, Luna Maya dan Bonbon seketika langsung menyantapnya bersama. Kali ini Luna Maya mengaku lidahnya sudah terbiasa dengan pedas yang ia alami usai memakan keripik di awal pembukaan video. Luna Maya terlihat lahap memakan kreasi masakan berbahan keripik paqui dengan telur ini.

“Mungkin karena ini ya lidah gua udah kebiasa, soalnya yang pertama nampol banget,” ujar Luna Maya sambil lahap menyantap masakan BonBon,”

Namun yang dialami justru berbeda, Luna Maya seketika hilang kendali akibat pedas yang dialaminya. Bahkan ia beberapa kali sempat terjatuh saat melangkah. 


3. Berkunang-Kunang dan Sesak Napas

Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Semakin menjadi-jadi pedas yang dirasakan Luna Maya, ia akhirnya terkapar dan mulai merasakan sakit perut. Hal inilah yang membuat Bonbon dan kru vlog-nya makin panik. 

“Kok berkunang-kunang ya gue,” ungkap Luna Maya.

Berkali kali luna maya berteriak akibat tak tahan dengan rasa pedas yang dialaminya. 

"Argh... sesak napas," kata Luna Maya yang langsung diberi obat semprot untuk pengidap asma.

"Dia punya asma?" tanya Bobon semakin panik dan meminta untuk langsung memanggil ambulans.


4. Diangkut Ambulans Merintih Kesakitan

Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Selang 5 menit ambulans untuk Luna Maya akhirnya tiba. Saat itulah tim ambulans mengeluarkan tandu dan mengangkut Luna Maya ke dalam mobil ambulans. 

“Pak ini dibawa kemana pak, aku minta obat aja” pinta Luna Maya.

Tak tahan perutnya yang makin sakit, Luna Maya berteriak meminta tim ambulans bergegas agar tiba di rumah sakit. 


5. Permintaan Maaf Bonbon

Luna Maya Dibawa Ambulan
Perbesar
5 Fakta Luna Maya Kesakitan hingga Dibawa Ambulan, Buntut Vlog Challenge (Sumber: YouTube/Bonbon Santoso)

Melihat Luna Maya makin kesakitan, Bonbon tak sanggup lagi melanjutkan videonya dan fokus menangani kesakitannya. 

“Gue nyesel bikin kayak gini, jadi gue ngga tau kalau kak Luna punya riwayat asma,” kata Bonbon di saat Luna Maya merintih kesakitan dan kepanasan akibat pedas. 

"Sorry gue minta maaf ya kak Luna. Kak Luna, maaf ya Kak Luna. Udah dulu video kali ini. Gue minta maaf buat Luna Maya. Semoga nggak terjadi apa-apa," kata Bonbon di penghujung video unggahannya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya