Sukses

7 Arti Mimpi Belanja, Bisa Jadi Pertanda Kesuksesan

Mimpi ini jadi pertanda baik terutama urusan pekerjaan dan finansial.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan berbelanja merupakan suatu aktivitas yang biasa dilakukan oleh setiap orang. Bukan hanya perempuan, laki-laki pun juga melakukan aktivitas belanja. Kegiatan belanja itu pun menjadi sangat menyenangkan.

Seseorang akan membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Namun, bagaimana jika kamu mimpi berkaitan dengan belanja? Jika mimpi ini terjadi pastinya kamu bertanya-tanya ada makna apa di baliknya.

Akan tetapi, setiap mimpi yang hadir bisa memiliki kabar baik bisa juga buruk. Arti mimpi belanja ini sangatlah beragam. Tergantung saat kamu memimpikannya sedang belanja barang seperti apa.

Misalnya saja mimpi belanja baju, mimpi belanja perhiasan, dan sebagainya. Berikut 7 arti mimpi belanja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Belanja Sendirian

Saat sedang berbelanja, apakah kamu memilih untuk pergi sendiri atau ditemani oleh seseorang? Hal ini tentunya kembali pada diri masing-masing orang. Karena ada orang yang merasa nyaman saat belanja sendirian, tapi ada juga yang perlu untuk ditemani orang lain.

Kamu tak perlu khawatir karena ternyata arti mimpi belanja sendirian membawa pertanda yang baik. Menurut primbon, mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami hidup yang bahagia. Kebahagiaan itu pun bisa hadir dari mana saja.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Belanja Kebutuhan Pokok

Belanja kebutuhan pokok dalam kehidupan nyata memang sangatlah penting. Tapi berbeda jika ini terjadi di mimpi yang ternyata membawa pertanda tidak menyenangkan. Arti mimpi belanja kebutuhan pokok menandakan kalau kamu akan berhadapan dengan masalah yang cukup serius bahkan ada beberapa masalah yang akan kamu hadapi.

Masalah ini terutama yang berhubungan dengan urusan finansial. Sehingga kondisi ini memengaruhi pendapatanmu yang menurun.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Belanja Perhiasan

Belanja perhiasaan pastinya menjadi momen yang menyenangkan bagi setiap orang. Karena perhiasan menjadi salah satu barang yang cukup mahal. Lantas bagaimana jika belanja perhiasan hadir dalam mimpi?

Dikabarkan mimpi ini menandakan jika kamu akan menjadi seseorang yang dihormati. Selain itu, mimpi ini juga akan mendapatkan kenaikan jabatan dan merubah kondisi hidupmu menjadi lebih baik.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Belanja Banyak

Saat memiliki uang atau rezeki, bisa saja kamu belanja barang yang banyak. Tentu hal ini akan menjadi momen yang sangat menyenangkan. Begitu pun dengan arti mimpi belanja banyak yang juga membawa pertanda menggembirakan.

Kabarnya kamu akan mendapatkan sesuatu yang bisa membuat hidupmu bahagia. Selain itu, arti mimpi belanja banyak juga menandakan kalau kondisi ekonomimu akan segera membaik. Jika hal ini benar terjadi, maka kamu tentunya wajib untuk bersyukur.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Belanja di Pasar

Jika kamu mengalami mimpi belanja di pasar, maka ini jadi pertanda yang bagus. Menurut psikologi, arti mimpi belanja di pasar menandakan kalau kamu akan mendapatkan keuntungan yang banyak berhubungan dengan pekerjaan maupun finansialmu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Belanja Barang Murah

Jika kamu bermimpi sedang belanja barang murah, ini menjadi suatu pertanda yang baik. Kamu akan mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan dalam segala bidang, entah pekerjaan, pendidikan, dan karier. Selain itu, semua cita-cita yang kamu harapkan satu-persatu menjadi kenyataan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Belanja Baju Mahal

Jika kamu bermimpi belanja baju mahal tentunya sangat menyenangkan dan merasa puas. Namun, di balik mimpi membeli baju mahal ada pertanda yang kurang baik.

Pasalnya, akan ada suatu momen yang bisa membuatmu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak. Selain itu mimpi ini juga menjadi isyarat bahwa kamu harus hemat dalam menggunakan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.