Sukses

6 Potret Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiganya, Tepat di Hari Kemerdekaan

Tampak jelas wajah cantiknya dalam pelukan Aisyahrani.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar penyanyi, Syahrini. Adiknya yang bernama Aisyahrani baru saja melahirkan anak ketiganya tepat di Hari Kemerdekaan, Rabu (17/8/2022). Adik sekaligus manager Syahrini itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Aisyahrani pun membagikan kabar bahagia itu dengan mengunggah foto pasca melahirkan di Instagram pribadinya. Ditemani oleh sang suami, paras cantik anak ketiganya yang bernama dengan inisial baby RM itu berhasil menyedot perhatian.

Dalam pelukan sang ibunda, tampak jelas wajah sang buah hati Aisyahrani ini begitu cantik banget. Aisyahrani juga tampak begitu bahagia sambil menggendong dan menicum sang buah hatinya. Tak hanya Aisyahrani, dua anak kembarnya juga tampak bahagia dengan kehadiran adiknya yang cantik tersebut.

Tak sedikit netizen memberikan ucapan selamat dan memberikan doa agar ibu serta anak selalu diberi kesehatan. Berikut potret Aisyahrani melahirkan anak ketiga tepat di Hari Kemerdekaan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan tengah menyelimuti Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang bernama dengan inisial baby RM.

3 dari 7 halaman

2. Ditemani oleh suaminya, adik Syahrini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan berlipat ganda dirasakan oleh Aisyahrani karena melahirkan tepat di Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022.

5 dari 7 halaman

4. Aisyahrani melahirkan sang buah hatinya pada pukul 06.41 WIB dengan berat badan 2,85 dan panjang 47 cm.

6 dari 7 halaman

5. Adik sekaligus manager Syahrini ini juga mengunggah foto di Instagram Storynya sambil menggendong dan menicum sang buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam pelukan sang ibunda, tampak jelas wajah sang buah hati Aisyahrani ini begitu cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.