Sukses

6 Potret Terbaru Bima Azriel Pemeran Habibie Kecil di Film Rudy Habibie, Makin Eksis

6 tahun berlalu, Bima Azriel kini sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Film Rudy Habibie merupakan film biopik Indonesia yang tayang pada tahun 2016. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini menceritakan kisah hidup Presiden Indonesia ke-3 sedari kecil hingga sukses mengharumkan nama bangsa.

Pemeran Rudy Habibie dari kecil hingga dewasa diperankan oleh aktor yang berbeda. Rudy Habibie kecil diperankan oleh artis cilik Bima Azriel yang pada tahun 2016 lalu usianya masih 10 tahun.

6 tahun berlalu sejak film Rudy Habibie resmi tayang di bioskop, Bima Azriel kini sudah beranjak remaja. Wara wiri di dunia seni peran sejak tahun 2014, akting artis dengan nama lengkap Bima Azriel Raffaditya ini sudah makin matang dan sukses pikat hati penonton lewat sederet film yang dibintanginya.

Selain pernah bintangi Habibie kecil, Bima Azriel juga pernah didapuk memerankan Dilan kecil dalam film Dilan 1990 dan Prasetyo kecil di film Surga yang Tak Dirindikan. Tak hanya aktif bintangi film layar lebar, artis berusia 15 tahun ini juga bintangi sinetron, FTV hingga web series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Bima Azriel pemeran Habibie kecil di film Rudy Habibie, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi film Rudy Habibie saat berusia 10 tahun, kini Bima Azriel sudah beranjak remaja dan makin eksis.

3 dari 7 halaman

2. Sukses perankan sosok Presiden Indonesia ke-3 semasa kecil, artis kelahiran 28 Oktober 2006 ini mulai dikenal publik.

4 dari 7 halaman

3. Kesukesannya dalam film Rudy Habibie membuatnya kerap mendapatkan tawaran bermain film di sederet film populer Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 15 tahun, bintang sinetron Keluarga Garuda di Dadaku ini makin tampan dan curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. 8 tahun berkarya di industri hiburan, Bima Azriel disebut sebagai salah satu mantan artis cilik yang makin bersinar di masa depan.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum pernah meraih penghargaan, artis kelahiran Malang ini sudah sering masuk nominasi yang membuktikan jika aktingnya makin apik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.