Sukses

Bertema Merah Putih, Ini 7 Potret Kebaya Tissa Biani di Tunangan Kakak

Bernuansa merah putih penampilan Tissa Biani pakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani baru-baru ini menghadiri acara sang kakak, Alita Biani dalam momen tunangan yang digelar meriah. Tissa Biani sendiri yang menjadi pendamping Alita Biani bertemu pujaan hatinya. Alita Biani terlihat anggun mengenakan kebaya cokelat. Tak ketinggalan Tissa Biani dengan kebaya putihnya.

Penampilan Tissa Biani dalam momen pertunangan kakaknya ini sukses menjadikannya sorotan. Tak heran bertepatan dengan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, Tissa Biani sengaja memilih konsep gaun perpaduan warna merah dan putih. Potretnya disebut bak pejabat.

Melihat kebersamaan Tissa Biani dan Alita Biani yang kompak mengenakan kebaya ini, netizen mendoakan kelancaran proses pernikahannya kelak. Begitu pula Tissa Biani yang didoakan segera menyusul bareng kekasihnya, Dul Jaelani. 

Menggandeng makeup dan pilihan kebaya profesional, penampilan Tissa Biani cantik paripurna. Konsep adat jawa bersatu dengan warna merah putih sebagai lambang negara. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret detail kebaya dan makeup Tissa Biani di tunangan kakak melansir dari Instagram @tissabiani, Rabu(17/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampilan Tissa Biani di hari istimewa sang kakak, kekasih Dul Jaelani ini cantik mengenakan kebaya.

3 dari 8 halaman

2. Kebaya putih tampak makin elegan dengan motif bunga dan daun layaknya kebaya pada umumnya.

4 dari 8 halaman

3. Kali ini Tissa Biani memadukan warna putih dengan selendang merah, perpaduan keduanya melambangkan bendera pusaka Merah Putih.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan bawahan, Tissa Biani masih mengenakan kain batik cokelat yang mempertegas percampuran identitas Indonesia itu.

6 dari 8 halaman

5. Gaya rambut Tissa Biani juga tak kalah membuatnya tampil menawan, vibes-nya ibu-ibu negara.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan ada netizen aura Tissa Biani bak istri pejabat atau pengusaha sukses, ada-ada saja.

8 dari 8 halaman

7. Melihat penampilan Tissa Biani, ia dibanjiri doa agar menyusul sang kakak dengan segera menikah dengan Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.