Sukses

Jadi Nenek Gaul, Ini 6 Momen Feni Rose Bersama sang Cucu

Tetap berhubungan baik dengan anak sambung, Feni Rose kerap tampil bersama cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus presenter Feni Rose belakangan sempat disorot soal kehidupan rumah tangganya. Pasalnya wanita yang kerap memandu talkshow ini diketahui telah bercerai dengan suaminya Enkito Herman Nugroho sejak 2019 silam. Sudah hampir tiga tahun berpisah, kabar mengenai perceraiannya ini belakangan baru diketahui publik.

Meski tidak menutupi kabar tersebut, hingga saat ini Feni Rose masih menjaga hubungan baik dengan anak sambungnya, Giannirma Gavrila. Bahkan pada hari pernikahan anak sambungnya tersebut, wanita kelahiran Malang ini turut mendampingi putrinya yang menikah dengan Janed Kharisma pada 21 Maret 2020.

Belakangan wanita yang sudah berusia 48 tahun ini pun banyak membagikan potret kebersamaannya bersama sang cucu yang merupakan anak dari putri sambungnya. Disebut sebagai nenek gaul, kebersamaan Feni Rose dengan cucunya ini kerap menuai perhatian.

Berikut 6 potret kebersamaan Feni Rose bersama cucunya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fenirose, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Feni Rose bersama cucunya

3 dari 7 halaman

2. Cucu dari pernikahan putri sambungnya ini pun sudah tumbuh semakin besar dan memiliki nama Janugia Bhishma Maharddhika

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai kesempatan, ia banyak potret kebersamaannya dengan cucu di media sosial Instagram

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah bercerai dengan Enkito Herman, hubungannya dengan putri sambung dan cucu tetap terjalin dengan baik

6 dari 7 halaman

5. Sudah menjadi nenek, penampilan Feni Rose pun masih terlihat awet muda

7 dari 7 halaman

6. Sudah hampir kepala lima, ia pun kerap disebut sebagai nenek gaul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.