Sukses

6 Potret Keakraban Keluarga Nola B3 dan Kimbab Family, Rayakan Momen Ultah

Nola B3 rayakan ulang tahunnya yang ke-44 dengan makan bareng keluarga dan perlihatkan momen seru bareng Kimbab Family.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 11 Agustus kemarin, Riafinola Ifani Sari atau yang lebih dikenal dengan nama Nola B3 genap berusia 44 tahun. Ulang tahun ibu empat anak itu dirayakan bareng keluarga dengan makan bersama. Menariknya, makan malam tersebut tidak hanya dihadiri oleh keluarga saja, melainkan bersama Kimbab Family.

Kimbab Family merupakan keluarga dengan dua budaya yang berbeda yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Kimbab Family beranggotakan Appa Jay, Mama Gina, dan tiga orang anaknya yang bernama Suji, Yunji, dan Jio. Diketahui, mereka tengah berada di Indonesia untuk pulang ke kampung halaman Gina Selvina alias Mama Gina.

Dalam unggahan di laman Instagram @riafinola, tampak Kimbab Family menikmati makan bersama keluarga The Baldys, sebutan keluarga Nola B3 dan Baldy Mulya Putra. Momen tersebut tampak ramai dan seru dengan kehadiran Naura Ayu dan ketiga adiknya. Mereka tampak akrab dengan anak-anak Kimbab Family.

Bagaimana keseruan makan bersama tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @riafinola, 6 potret keakraban keluarga Nola B3 dan Kimbab Family saat rayakan momen ulang tahun Nola ke-44, Jumat (12/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riafinola atau Nola B3 merayakan ulang tahunnya yang ke-44 dengan makan bersama keluarga tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, rupanya kelurga Nola bertemu dengan Kimbab Family. Anak-anak tampak seru-seruan bareng dengan bermain ayunan.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan berlanjut saat di meja makan, tampak Naura Ayu dan Bevan Putera sedang asyik bermain dengan dua anak dari Kimbab Family.

5 dari 7 halaman

4. Seakan berpasang-pasangan, anak ketiga Nola yakni Neona juga tampak asyik menunjukkan sesuatu yang seru di handphone-nya kepada Yunji.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau kalah, para ayah juga berbincang seru meski memakai gerak tubuh karena Appa Jay berasal dari Korea Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Keakraban dua keluarga ini semakin terasa ketika berfoto bersama. Mereka memang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan baik dalam hal parenting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.