Sukses

7 Potret Nia Ramadhani Gabung Geng Cendol, Seru Banget

Nia Ramadhani ikut gabung dengan geng artis geng Cendol.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang selebriti tentu saja tak lepas dari perhatian netizen. Bukan hanya soal kehidupan pribadinya saja, akan tetapi lingkup persahabatan para selebriti juga sering jadi sorotan.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen ialah adanya geng artis yang bernama Geng Cendol. Geng Cendol ini sendiri memiliki anggota beberapa artis populer, seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Titi kamal, Wulan Guritno, Luna Maya, Ririn Ekawati, Ashanty, Luna Maya, Tya Ariestya serta Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu saja, bahkan, baru-baru ini Nia Ramadhani juga turut bergabung dengan geng Cendol. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram masing-masing anggota geng Cendol saat berkumpul bersama.

Dalam momen tersebut, para anggota geng cendol juga terlihat berkaraoke serta makan bersama. Keseruan anggota geng artis ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret seru Nia Ramadhani saat ikut berkumpul dengan geng Cendol, Jumat (12/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, geng artis Cendol kembali terlihat berkuml bersama.

3 dari 8 halaman

2. Keseruan para artis saat berkumpul bersama ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Nia Ramadhani terlihat ikut bergabung dengan geng Cendol.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, kekompakan para artis ini tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan para anggota geng Cendol ini.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya para artis saja, dalam momen tersebut fashion stylish Wanda Haraa, MUA Marlene Hariman serta dokter Feni Nugraha juga menjadi anggota geng tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya berkumpul bersama, namun para anggota geng Cendol ini juga terlihat asyik berkaraoke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.