Sukses

6 Potret Nafiza Fatia Rani Pemeran Wina di Pengabdi Setan 2, Debut Main Film Horor

Tara Basro mengusulkan Nafiza Fatia Rani kepada Joko Anwar untuk ikut main di Pengabdi Setan 2.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cilik Nafiza Fatia Rani mendadak curi perhatian karena berhasil memerankan tokoh Wina dalam film Pengabdi Setan 2: Communion. Wina merupakan salah satu penghuni rusun dan adik dari Ari Gunawan yang diperankan oleh Fatih Unru.

Sukses bikin penonton ikut merinding, ternyata film besutan Joko Anwar ini adalah film pertama yang dibintangi oleh Nafiza Fatia. Sebelumnya, artis cilik asal Lampung lebih sering membintangi FTV dan akting di penggarapan video klip.

Tak langsung ikut bergabung, artis cilik yang masih duduk di bangku SMP ini harus ikut casting. Tawaran casting tersebut datang langsung dari sang sutradara, Joko Anwar. Cerita uniknya, Tara Basro mengusulkan Joko Anwar untuk menggaet Nafiza Fatia Rani bermain dalam film Pengabdi Setan 2.

“Saat akan suting Pengabdi Setan 2, kami kesulitan mencari pemeran Wina. Sekitar 20an anak kami audisi tapi belum ada yang cocok. Hingga akhirnya Tara Basro melihat Nafiza di salah satu video musik Isyana. Kami audisi dan dia brilian. Pengabdi Setan 2: Communion adalah film layar lebar pertamanya.” Tulis Joko Anwar dalam keterangan unggahannya (13/7/2022).

Kesuksesan Nafiza Fatia berperan sebagai Wina di Pengabdi Setan 2 diapresiasi sederet rekan artis. Terjun ke industri hiburan sejak 2018, kemampuan artis cilik yang tengah naik daun ini sudah semakin apik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nafiza Fatia Rani pemeran Wina di film Pengabdi Setan 2, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 tahun wara wiri di dunia seni peran terhitung sejak tahun 2018, Nafiza Fatia Rani sudah membintangi ragam judul FTV bahkan berakting di penggarapan video klip Isyana Sarasvati.

3 dari 7 halaman

2. Masih duduk di bangku SMP, Nafiza Fatia kini menginjak usia di kisaran 14 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Debut main film di Pengabdi Setan 2, artis cilik asal Lampung ini banjir dukungan dari keluarga, guru di sekolah hingga teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Aktingnya diacungi jempol, Nafiza Fatia disebut Putri Marino junior oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Sukses memikat hati penonton di film debutnya, Nafiza Fatia akan menjadi salah satu artis yang bersinar di masa depan.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya Wina di Pengabdi Setan 2 tentunya memberikan warna baru sembari memperlihatkan talenta baru artis Indonesia yang bikin bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.