Sukses

Potret 6 Pesinetron Cilik Dulu Vs Kini, Baim dan Sheyna Bikin Pangling

Pesinetron cilik saat ini sudah mulai masuki usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten nostalgia tentu tidak bisa dilepaskan dari para pesinetron cilik yang dulu sempat populer di Tanah Air. Para pesinetron cilik ini sering menghiasi layar kaca televisi. Berbakat sedari kecil, membuat para pesinetron cilik ini terus diingat publik karena sosoknya yang berhasil curi perhatian.

Mulai dari Baim Cilik yang populer karena perankan Tarzan Cilik hingga Sheyna si bayi lucu di Doo Bee Doo, menjadi bukti pesinetron cilik ini sudah berhasil mengambil hati publik. Tak heran, potret terkini mereka sangat dicari-cari. Terlebih saat ini para pesinetron cilik sudah memasuki usia remaja.

Pesinetron cilik ini parasnya sukses bikin pangling. Banyak warganet memuji pesinetron cilik terlihat tampan dan cantik serta penampilan mereka tampak kece. Jika disandingkan dengan foto saat populer sebagai pesinetron cilik, terlihat sebagai perbedaan transformasi paras mereka.

Penasaran kan melihat potret pesinetron cilik dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pesinetron cilik dulu vs kini, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih ingat Sheyna Doo Bee Doo? Potret terbarunya bikin pangling karena sudah masuki usia remaja.

3 dari 7 halaman

2. Dulu Baim Cilik sempat populer bintangi beberapa sinetron. Kini Baim sudah masuki usia remaja dan kian kece saja.

4 dari 7 halaman

3. Ingat Nizam di sinetron Buku Harian Baim? Ini potret terbarunya sudah masuki usia remaja.

5 dari 7 halaman

4. Suheil Fahmi, pesinetron cilik yang turut ambil bagian di sinetron Tangan-Tangan Mungil, kini sudah beranjak dewasa dan penampilannya keren.

6 dari 7 halaman

5. Tubagus Indra, pemeran Tebe di sinetron Islam KTP. Garis wajahnya tidak terlalu berubah jika dibandingkan saat masih kecil.

7 dari 7 halaman

6. Alwi Assegaf sempat curi perhatian saat jadi Raden Kian Santang tahun 2012. Potret terkininya terlihat sangat tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.