Sukses

Dituding Oplas, Ini 6 Potret Terbaru Asty Ananta Awet Muda di Usia 38 Tahun

Dibandingkan dulu dan kini, Asty Ananta disebut lebih cantik saat dulu.

Liputan6.com, Jakarta Annastya Yuntia Ekawardani Ananta atau yang lebih dikenal dengan nama Asty Ananta merupakan artis sekaligus presenter yang aktif di industri hiburan sejak tahun 1999. Sepanjang kariernya, ada beragam acara TV yang sudah dibawakan Asty Ananta sebagai presenter.

24 tahun wara wiri di industri hiburan, tentunya banyak yang ikuti perjalanan karier dan perubahan wajah Asty Ananta yang kini makin memesona. Banyak yang menyebut jika artis kelahiran 19 Juni 1984 ini cantik bak barbie bahkan artis Korea.

Meski ada yang memuji, tak sedikit pula yang mengomentari jika wajah Asty Ananda berubah. Bintang film Bidadari Takut Jatuh Cinta ini disebut lebih cantik saat dulu daripada sekarang. Mendapatkan beragam komentar, Asty Ananda tak menggubris tudingan yang ditujukan kepadanya.

“Cantikan dulu, lebih alami.” Tulis netizen di salah satu postingan Asty Ananta.

Berusia 38 tahun, Asty Ananta dipuji awet muda dan seakan tak menua. Melalui laman Instagramnya, Asty cukup sering unggah potret dirinya hingga tak sedikit rekan artis yang memujinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret terbaru Asty Ananta awet muda di usia 38 tahun, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap awet muda dan memesona di usia 38 tahun, Asty Ananta dipuji cantik bak remaja berusia 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski usianya bertambah, namun pesona istri Hendra Suyanto ini tak luntur dan selalu pancarkan pesonanya.

4 dari 7 halaman

3. Selain masih aktif wara wiri di industri hiburan, Asty Anantaa juga cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Makin cantik dan disebut berbeda, istri Hendra Suyanto ini sampai menerima tudingan oplas dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Meski kerap dituding, namun banyak juga yang memuji jika Asty Ananta memang sudah cantik sedari dulu tanpa oplas.

7 dari 7 halaman

6. Selain wajahnya curi perhatian, gaya berpakaian artis kelahiran Semarang ini yang modis dan stylish bak ABG juga jadi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.