Sukses

6 Spanduk Jualan 'Agus Gratis Makan' Ini Kocak, Agustus Penuh Berkah

Nama Agus membawa keberuntungan di bulan Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika banyak konten yang unik dan menggelitik berseliweran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan momen-momen menarik seputar perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus. Salah satu momen menarik yakni adanya spanduk promosi jualan yang kocak dengan melibatkan nama Agus.

Ya, Agus mendapatkan promo gratis makan selama Agustus. Agustus penuh berkah ini siap dirasakan pemilik Agus di seluruh Indonesia. Mulai dari Agus gratis makan bakso hingga gratis makan ayam bakar, menjadi bukti Agustus menjadi bulan penuh berkah bagi seluruh pemilik nama Agus.

Saking curi perhatian, spanduk jualan yang menuliskan Agus makan gratis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak menyaksikan kreativitas spanduk Agus gratis makan.

Penasaran kan melihat spanduk jualan Agus gratis makan selama Agustus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan Agus gratis makan selama Agustus, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agus siap-siap mabuk bakso di bulan Agustus.

3 dari 7 halaman

2. Para pemilik nama Agus, ayo serbu ada ayam bakar gratis~

4 dari 7 halaman

3. Perut si Agus pasti buncit karena terlalu banyak promo pakai namanya.

5 dari 7 halaman

4. Agus bisa pesta es degan nih~

6 dari 7 halaman

5. Lumayan dapat pisang 2 kg.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma gratis, yang nama Agus bisa makan di sini seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.