Sukses

Kembali Viral, Momen Driver Ojol Babeh Ary Rayakan Ultah Bareng Istri Ini Romantis

Momen romantis driver ojol Babeh Ary ini pernah viral tahun 2021 saat jalan-jalan bareng sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya pasangan muda, pasangan suami istri yang sudah lama menikah hingga menua bersama juga bikir baper. Bahkan tak jarang momen kebersamaan pasangan lansia yang tak kalah romantis dari pasangan ABG ini viral.

Belum lama ini viral di media sosial momen driver ojol rayakan ulang tahun bareng sang istri pakai seragam SMA. Kebersamaan driver ojol yang akrab disapa Babeh Ary dan istrinya ini membuktikan jika keromantisan tidak hanya dimiliki pasangan muda.

Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2021, Babeh Ary pernah viral saat jalan-jalan bareng sang istri tercinta. Melalui laman TikTok pribadinya, Babeh Ary memang sering unggah beragam konten kocak yang mengundang gelak tawa warganet.

Genap berusia 57 tahun, Babeh Ary mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet. Meski sudah tak muda lagi, namun kebersamaan Babeh Ary dan sang istri di hari perayaan ulang tahunnya sangat romantis.

Momen driver ojol Babeh Ary rayakan ultah bareng istri tercinta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @babehojol dan Twitter @BabehOjol pada Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Driver Ojol Babeh Ary Rayakan Ultah Bareng Sang Istri

@babehojol

Merayakan ulang tahun babeh kali ini berdua ayang beb, sambil mengenang masa SMA kita 😂💕

♬ Semau-maumu - Febinda Tito

Genap berusia 57 tahun, driver ojol Babeh Ary rayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda dan lebih romantis. Pakai seragam SMA bareng sang istri, kebersamaan Babeh Ary dan istri tercintanya ini romantis bak pasangan ABG.

“Merayakan ulang tahun babeh kali ini berdua ayang beb, sambil mengenang masa SMA kita.” Tulis Babeh Ary pada keterangan unggahannya di Twitter (7/8/2022).

Perayaan sederhana tersebut sukses bikin warganet ikut baper. Sikap dan tingkah manis Babeh Ary dan sang istri romantis seperti pasangan muda yang sedang kasmaran. Bahkan backsong juga mendukung video romantis driver ojol Babeh Ary dan istrinya.

Tidak hanya berupa video kejutan ulang tahun, video tersebut dibuat bak film pendek yang memperlihatkan kisah pasangan muda yang sedang jatuh cinta. Konsep unik video tersebut ini ramai ditonton hingga dibanjiri komentar warganet.

Setelah saling curi pandang, terlihat kemudian istri Babeh Ary menghampiri dirinya dengan membawa kue tart lengkap dengan lilin berbentuk angka 57. Tak hanya dapat kue tart, Babeh Ary juga mendapatkan sepucuk surat dari sang istri tercinta.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak hanya melintasi linimasa FYP TikTok, momen Babeh Ary rayakan ulang tahun bareng sang istri ini juga ramai di Twitter. Beragam komentar ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar karena baper melihat kebersamaan keduanya.

Video momen driver ojol Babeh Ary rayakan ulang tahun bareng istri ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali di TikTok. Video tersebut mendapatkan 52 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet.

“UCUULLLL BANGETTT rayain ultah pake tema gini beh 😭.” Tulis mz ojol.

“cieleh babeh ayang beb balik SMA lagi haha. selamat ulang tahun babeh, muda selalu 😁.” Kata M. Ifan.

“BABEHHH CUTE BANGETTTT!!! LANGGENG SAMA ISTRINYA YAK.” Timpal Febinda Tito.

“kayak Masi SMA beneran behh😭💘💘.” Imbuh idk.

“AAAA JUJURLY INI GEMES BANGET, AKU IRI 😭😭😭😭☝🏻.” Tambah gais.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.