Sukses

6 Momen Pernikahan Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti

Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito resmi menikah dengan artis sekaligus model, Mitha Hardiyanti pada (7/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pebulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Tunggal putra Indonesia berusia 28 tahun itu telah resmi menikah dengan aktris sekaligus model Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8/2022) di Sukabumi, Jawa Barat.

Jalin asmara sejak tahun 2019, Shesar Hiren Rhustavito akhirnya menikah setelah pada bulan Desember lalu melangsungkan lamaran. Pakai adat Sunda saat acara akad nikah dan adat Minang saat resepsi pernikahan, Rhustavito dan Mitha Hardiyanti tampil memukau.

Pernikahan pebulutangkis kelahiran Sukoharjo ini dihadiri oleh sederet atlet tunggal putra Indonesia lainnya yang juga menjadi groomsman di hari pernikahannya. Anthony Ginting, Jonatan Christie, hingga Syabda Perkasa datang bersama kekasihnya.

Momen pernikahan pahlawan Indonesia di Thomas Cup 2020 ini terlihat dalam unggahan PBSI di Twitter. Bahkan sederet atlet tunggal putra Indonesia lainnya ramai unggah momen pernikahan Vito pada Minggu (7/8/2022) lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usung adat Sunda, ini adalah potret manis Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti usai resmi jadi suami istri.

3 dari 7 halaman

2. 3 tahun berpacaran, kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya karena telah resmi menikah.

4 dari 7 halaman

3. Digelar di hari yang sama, Rhustavito dan Mitha tampil memukau dalam balutan baju adat Minang.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Anthony Ginting datang bersama kekasihnya, Mitzi Abigail dan Jonatan Christie datang bareng Shanju eks JKT48.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mempelai pria yang curi perhatian, para groomsmen yang merupakan deretan tunggal putra Indonesia tampak gagah dengan dresscode warna hijau.

7 dari 7 halaman

6. Datang bareng pasangan masing-masing, Anthony Ginting dan Jonatan Christie didoakan segera ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.