Sukses

8 Koleksi Jam Tangan Mewah Syahrini, Ada yang Ditaksir Capai Rp 20 Miliar

Syahrini mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai Syahrini mungkin tak bisa dilepaskan dari deretan barang-barang mewah yang dimiliki. Ya, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini cukup sering terlihat memakai berbagai barang-barang dari brand ternama.

Mulai dari busana, tas, sepatu hingga aksesoris yang dipakai oleh Syahrini tak luput dari sorotan netizen. Bahkan, baru-baru ini dirinya diketahui mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami, Reino Barack. Tak hanya mendapat kejutan ulang tahun saja, akan tetapi Syahrini juga mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah.

Melalui Instagram Stories, Syahrini pun memperlihatkan jam tangan mewah yang diberikan oleh sang suami. Diketahui jika jam tangan tersebut berasal dari brand Patek Philippe dengan series Nautilus 7118/1200A - 001 Ladies Automatic - 35.2 mm - Steel - Blue Opaline Dia. Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @fashionsyahrini2, harga jam tangan tersebut ditaksir mencapau Rp 1,8 miliar.

Namun, bulan kali ini saja Syahrini memiliki koleksi jam tangan mewah. Dirinya bahkan sempat diketahui memiliki jam tangan mewah dengan harga ditaksir capai Rp 20 miliar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa koleksi jam tangan mewah Syahrini yang mencapai miliaran rupiah, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini kado spesial dari Reino Barack yang diberikan untuk Syahrini dengan harga ditaksir Rp 1.8 miliar.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya juga diketahui memiliki koleksi jam tangan dari DeLaCour dengan harga ditaksir Rp 1,7 miliar.

4 dari 9 halaman

3. Jam tangan mewah dari Rolex yang dimiliki oleh Syahrini ini diperkirakan memiliki harga Rp 328 juta.

5 dari 9 halaman

4. Syahrini juga memiliki koleksi jam tangan berdesain cantik dari Corum dengan harga sekitar Rp 700 juta.

6 dari 9 halaman

5. Kerap mengoleksi berbagai barang mewah, Syahrini juga diketahui memiliki jam tangan Golden Concept Apple Watch Case dengan harga sekitar Rp 18 juta.

7 dari 9 halaman

6. Jam tangan dari Patek Philippe yang dimiliki Syahrini ini diketahui memiliki taksiran harga sebesar Rp 434 juta.

8 dari 9 halaman

7. Masih dari brand yang sama, harga jam tangan dengan series Aquanut Travel Time ini ditaksir memiliki harga Rp 1 miliar.

9 dari 9 halaman

8. Jam tangan vintage dari Rolex yang dipakai oleh Syahrini ini sempat menjadi sorotan. Pasalnya jam ini ditaksir memiliki harga Rp 20 milar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.