10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami

Oleh Novita Ayuningtyas pada 09 Agu 2022, 14:55 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 14:55 WIB
10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos kini tengah menjadi perhatian netizen. Pasalnya, baru-baru ini Nycta Gina berbagi cerita mengenai pemikirannya terkait sebuah pernikahan serta poligami.

Jika kebanyakan wanita tak rela dan tidak memperbolehkan sang suami untuk melakukan poligami, namun hal berbeda justru dilakukan oleh wanita yang memiliki gelar sebagai dokter. Pasalnya, melalui channel YouTube KinosGina, yang diunggah pada 3 Agustus 2022 lalu, dirinya justru mengungkapkan jika memberikan izin kepada Rizky Kinos apabila ingin menikah kembali.

Ungkapan itu diucapkan Nycta Gina dalam sebuah video untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 7 tahun. Pada awalnya, Nycta Gina juga menceritakan sedikit perjalanan cintanya dengan Rizky Kinos sebelum menikah. Bahkan, dirinya juga sempat tak menyangka jika akan berjodoh dengan Kinos bahkan sampai memiliki dua orang anak.

Pada kesempatan tersebut, Nycta Gina turut membagikan pandangannya mengenai poligami. Pasalnya, ia menyebutkan jika rasa sayangnya pada Kinos sudah berbeda. Ia menyebutkan jika rasa sayang dan cintanya pada sang suami kini karena Allah SWT dan untuk beribadah. Dirinya bahkan telah mengikhlaskan bila sang suami ingin berpoligami.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (poligami), monggo, silakan. Yang penting lu bisa adil, lu nggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan" ujar Nycta Gina.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos selama 7 tahun menikah, Selasa (9/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui menikah pada 2 Agustus 2015 lalu.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

2. Nycta Gina mengungkapkan jika pernikahan yang dijalani niatnya adalah ibadah.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

3. Menurutnya, dalam sebuah hubungan rumah tangga yang terdapat suami serta anak merupakan titipan, berkah serta ujian yang diberikan.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

4. Perjalanan cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos sendiri memang sempat menjadi sorotan netizen.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

5. Pasalnya, saat masih menjadi sepasang kekasih, Nycta Gina merupakan selingkuhan Rizky Kinos.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

6. Bahkan, dirinya sempat tak menyangka bisa sampai ke jenjang pernikahan dengan Kinos.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

7. Kini, dirinya juga mengungkapkan jika ia mengizinkan sang suami bila ingin melakukan poligami.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

8. Namun, meski telah diberikan izin, Kinos menolak hal tersebut dan tetap memilih setia dengan Gina.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

9. Kini, keluarga kecil tersebut pun telah dikaruniai dua orang anak.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

10. Bahkan, keluarga kecil Rizky Kinos dan Nycta Gina kerap mencuri perhatian karena selalu terlihat harmonis dan mesra.

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya