Sukses

Tak Gengsi, 7 Artis Ini Jajan dan Beli Minuman di Pinggir Jalan

Selain sederhana, gaya mereka saat jajan di pinggir jalan menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai pesohor Tanah Air alias selebriti sudah menjadi hal yang wajar jika selalu menjadi perhatian publik. Meski dikenal banyak orang dan bergelimang harta, deretan seleb ini tak segan untuk makan di pinggir jalan.

Bahkan mereka doyan banget mampir jajan di pinggir jalan walau cuman sekedar makanan ringan seperti cilok atau membeli minuman. Anti gengsi, tidak jarang artis papan atas ini mengunggah foto momen mereka ketika sedang membeli minuman di pinggir jalan.

Dengan penampilan yang sederhana, tampak beberapa selebriti membeli jajan di pinggir jalan dan memakannya dengan lahap. Penampilan para publik figur yang sederhana dan apa adanya ini sukses menuai pujian dari warganet.

Penasaran siapa saja artis yang tak malu untuk menunjukkan sisi sederhana dengan jajan dan beli minuman di pinggir jalan? Berikut 7 artis yang suka jajan dan beli minuman di pinggir jalan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Verrel Bramasta terlihat tengah asyik duduk di bangku plastik sambil minum yang dibelinya dari penjual gerobak di pinggir jalan.

3 dari 8 halaman

2. Tak melulu mahal, istri komedian Denny Cagur, Shanty juga pernah menikmati segarnya es campur di pinggir jalan. Saat itu dirinya tengah berbuka puasa.

4 dari 8 halaman

3. Di tengah kehidupan para artis yang serba glamour, Uut Permatasari tak lantas langsung mengikuti arus. Tak ada rasa canggung, pedangdut tersebut nampak sedang meminum jamu gendong di pinggir jalan.

5 dari 8 halaman

4. Nagita Slavina rupanya juga pernah makan mie ayam di pinggir jalan. Dirinya juga mengundang beberapa pedagang ke rumahnya supaya dapat dinikmati oleh para karyawan.

6 dari 8 halaman

5. Meski kini jadi anggota politik, Hengky Kurniawan rupanya masih hidup sederhana. Ia bahkan tak malu minum minuman jadul di pinggir jalan.

7 dari 8 halaman

6. Belakangan ini Duta Sheila on 7 jadi sorotan, ia terlihat sedang jajan di pinggir jalan dan menikmati jajanannya tersebut sembari menuju kembali ke dalam mobilnya.

8 dari 8 halaman

7. Yuni Shara tengah menikmati segelas teh di warung angkringan pinggir jalan. Penampilannya pun terlihat santai dengan blouse tanpa lengan dan celana ripped jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.