Sukses

6 Spanduk Jualan Mendoan Ini Nyeleneh Banget, Curi Perhatian

Mendoannya ayo dibeli kakak~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali berseliweran konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan mendoan yang nyelenehnya bisa bikin senyum. Cara jitu para penjual menarik pelanggan dengan spanduk unik ini bisa dibilang cukup berhasil sampai membuat para pembeli jadi mampir.

Mulai dari spanduk jualan dengan tagline 'tempe ku tak sehangat tempe mu' hingga spanduk pelesetan merek yang kocak, menjadi bukti spanduk jualan mendoan ini mencuri perhatian. Banyak pembeli merasa terhibur usai melihat kreativitas para penjual agar bisa meningkatkan tingkat ketertarikan pembeli.

Saking uniknya, spanduk jualan mendoan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan mendoan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan spanduk jualan mendoan yang kelewat nyeleneh.

Penasaran kan melihat spanduk jualan mendoan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan mendoan yang nyeleneh banget, Senin (8/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempe hangat mari dibeli kakak~

3 dari 7 halaman

2. Dari jauh kirain jual ayam krispi, eh ternyata jual mendoan.

4 dari 7 halaman

3. Kamu lapar dan ingin mendoan? Mampir ke Pemadam Kelaparan saja~

5 dari 7 halaman

4. Dan apa nih? Lagunya Sheila On 7?

6 dari 7 halaman

5. Ketika Mbah Mio kerja sama bareng Upin Ipin bikin mendoan ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Mendoannya orang Purbalingga nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.