Sukses

7 Momen Sylvia Fully Melahirkan Anak Ketiga, Gelar Pesta Penyambutan Bayi

Momen bahagia dan kemeriahan penyambutan kelahiran anak ketiga Sylvia Fully.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sylvia Fully dan Kevin Andrean baru saja dianugerahi buah hati kedua mereka setelah menikah sejak oktober 2020 lalu. Kini Sylvia Fully genap memiliki 3 buah hati setelah buah hati pertamanya yang lahir dari pernikahan pertama. Penantian panjang akhirnya terbayarkan atas kelahiran putra ketiga mereka. 

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Sylvia Fully dan Kevin Andrean sengaja menggelar pesta kecil-kecilan dalam rangka menyambut kelahiran sang bayi. Digelar di ruang bersalin eksklusif, dekorasi dan ucapan selamat menghiasi ruang istirahat pemain sinetron Putri Mahkota ini beserta sang bayi. 

Tepat di hari minggu (7/8/2022) kemarin, Sylvia Fully dan Kevin Andrean mengucapkan rasa bahagia. Didampingi keluarga besar, keduanya memeluk hangat buah hati dengan penuh syukur.

“Alhamdulillah... Kami ucapkan rasa syukur yang tak terhingga pada hari minggu yang berbahagia untuk kami berdua dan keluarga.. Telah lahir putra kami Arkhanza Syailendra Andrean,” tulis Sylvia dalam unggahan fotonya di Instagram.

Sempat energik sebelum lahiran, Sylvia Fully tengah menjalani proses penyembuhan pasca melahirkan. Berikut Liputan6.com merangkum momen Silvia Fully melahirkan anak ketiga melansir dari Instagram @sylvia_fully88, Senin (8/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum proses persalinan, Sylvia Fully terlihat energik berjoget di depan kamera dengan perut besarnya.

3 dari 8 halaman

2. Sang suami, Kevin Andrean terlihat antusias setia menemani sang istri di setiap detik persalinan.

4 dari 8 halaman

3. Tibalah momen yang dinanti sang bayi berjenis kelamin laki-laki siap jadi adik bungsu dari kedua kakaknya, Mikhael Dharma Putra dan Serenata Jiva Andrean.

5 dari 8 halaman

4. Sambil mengecup kening, Kevin Andrean menaburkan doa dan harapan kepada sang buah hati.

6 dari 8 halaman

5. Momen persalinan ini lantas dirayakan dengan meriah yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat sang kakek menggendong cucu kesekian dengan penuh kasih sayang.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk Sylvia Fully, Kevin Andrean beserta sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.