Sukses

6 Potret Riesca Rossianna Finalis New AFI 2013, Dikabarkan Dekat dengan Sule

Instagram dibanjir komentar netizen, Riesca Rossianna buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Belum resmi bercerai, sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih berjalan. Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 15 November 2020 ini digelar di Pengadilan Cikarang Jawa Barat pada Rabu (3/8/2022). 

Ditengah sidang perceraian yang sedang berjalan, beredar kabar bahwa Sule dekat dengan Riesca Rossianna finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013. Ramai menjadi perbincangan dan sampai disebut pelakor oleh netizen, Riesca Rossianna matikan kolom komentar unggahan Instagram dan buka suara.

“Cukup ya hujat akunya. Puas kan semua kerjaan aku dibatalin karna ini. Jadi buah para netizen kl emg g suka g usah follow saya, silahkan pintu terbuka lebar. Silahkan keluar dr Instagram saya. Saya g butuh followers kaya kalian yg fake. Terimakasih banyak ya sudah bikin hancur. Sudah puas kan jari2nya olahraga di Instagram saya sampe bikin hancur. Makasih banyak.” Tulis Riesca Rossianna di Instagram Stories-nya (5/8/2022).

Meski Riesca Rossianna sudah buka suara dan meminta netizen untuk berhenti menghujatnya, Sule belum memberikan klarifikasi soal kebenaran kabar kedekatannya dengan finalis New AFI 2013 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Riesca Rossianna finalis New AFI 2013 yang dikabarkan tengah dekat dengan Sule, Sabtu (6/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riesca Rossianna merupakan finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013 yang harus puas dengan posisi 13 besar.

3 dari 7 halaman

2. Terus berkarya, penyanyi yang akrab disapa Icha ini kepakkan sayapnya di dunia seni peran.

4 dari 7 halaman

3. Riesca Rossianna diketahui pernah membintangi sinetron Preman Pensiun dan berperan sebagai anggota baru Saep.

5 dari 7 halaman

4. Kelahiran 8 Juli 1991 dan kini berusia 31 tahun, Riesca Rossianna terpaut usia 15 tahun dengan Sule.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal sejak jadi finalis AFI 2013 dan makin melambung setelah terjun ke dunia seni peran, sosok Riesca Rossianna kerap kali mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari laman Instagramnya, rupanya Riesca Rossianna pernah bertemu dengan Putri Delina dan foto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.