Sukses

7 Arti Mimpi Orang Hamil, Pertanda Ada yang Cemburu

Mimpi orang hamil artinya bisa membawa kabar baik maupun buruk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, kehamilan adalah hal yang membahagiakan. Terutama untuk pasangan yang sudah menikah. Kehamilan menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Pasangan tersebut akan segera memiliki momongan yang menjadi buah cinta keduanya.

Namun, apa jadinya jika hamil tersebut justru ada di dalam mimpi? Mimpi hamil artinya bisa membawa kabar baik maupun buruk. Tak sedikit orang yang pernah bermimpi hamil atau mimpi melihat orang hamil. Baik itu teman maupun saudaranya sendiri yang hamil.

Meski mimpi ini sering dianggap sebagai bunga tidur saja, tetapi banyak orang yang penasaran dengan arti mimpi orang hamil. Mimpi orang hamil juga bisa membuat pemimpi menjadi khawatir, jika orang yang diimpikannya belum menikah atau belum memiliki pasangan.

Apakah menjadi pertanda yang baik jika kenalanmu itu akan segera memiliki momongan atau justru sebaliknya menjadi pertanda buruk? Berikut 7 arti mimpi orang hamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mendapatkan Masalah

Arti mimpi orang hamil tidak selalu menunjukkan pertanda baik. Apalagi jika kamu mengalami mimpi ini dalam keadaan bersedih. Mimpi orang hamil menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu permasalahan dan kamu harus berusaha keras agar bisa melewati permasalahan tersebut. Kamu juga terkadang perlu bantuan orang lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Pandangan Baru

Kehamilan merupakan pertanda akan hadirnya seseorang di dunia ini, yang berarti juga melambangkan hadirnya suatu hal yang baru. Mimpi ini menunjukkan adanya cara berpikiran atau pun pengambilan keputusan dengan cara yang baru.

Selain itu, orang yang sedang kamu mimpikan dalam kondisi hamil bisa saja saat ini tengah mempertimbangkan pandangannya di dalam kehidupan dengan cara yang berbeda. Dan inilah yang menjadi sebuah awal dari kehidupan seseorang setelah melakukan perubahannya tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Pertanda Segera Datang Keberuntungan

Kabar gembira untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat orang hamil. Karena mimpi ini bisa menjadi pertanda sangat baik untuk kamu. Di mana mimpi ini menjadi tanda akan hadirnya sebuah keberuntungan untukmu dalam waktu dekat.

5 dari 8 halaman

4. Ada yang Cemburu

Arti mimpi orang hamil juga bisa menandakan perasaan orang lain terhadapmu. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang cemburu melihat progressmu yang selalu meningkat.

Orang ini menganggapmu sebagai saingannya dan ia merasa tidak bisa menerima fakta bahwa kamu memang lebih unggul darinya. Jangan dipikirkan secara berlebihan, cukup lakukan saja yang terbaik dan jangan pikirkan orang lain.

6 dari 8 halaman

5. Pertanda Masalah dalam Rumah Tangga

Jika tiba-tiba kamu mimpi melihat orang hamil dan orang itu adalah orang tuamu sendiri, maka sebaiknya kamu berhati-hati. Karena tafsir dari mimpi ini tidaklah baik. Di mana menjadi pertanda akan adanya orang yang ikut campur di dalam urusan rumah tanggamu.

Sehingga hal inilah yang bisa menjadi pembuka adanya masalah pada rumah tanggamu. Jadi, jika suatu waktu rumah tanggamu sedang menghadapi masalah, segera selesaikanlah dengan cara yang baik-baik untuk menghindari masalah yang lebih besar.

7 dari 8 halaman

6. Perasaan Tidak Percaya Diri

Arti mimpi orang hamil juga bisa menunjukkan perasaan yang kamu rasakan saat ini. Menurut mimpi ini kamu sedang merasa tidak percaya diri. Salah satu alasan yang menyebabkan kamu merasa tidak percaya diri adalah karena kamu sering membandingkan kemampuan dirimu dengan orang lain yang kamu rasa lebih baik darimu.

8 dari 8 halaman

7. Semakin Dekat dengan Jodoh

Arti mimpi orang hamil bagi perempuan yang masih melajang merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu semakin dekat dengan jodohmu. Namun kamu tetap harus berusaha agar arti dari mimpi ini bisa terwujud.

Arti mimpi orang hamil sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini atau perasaanmu yang sebenarnya. Namun kamu perlu ingat, kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.