Sukses

7 Tingkah Laku Kucing saat Sendirian Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih tingkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tingkah laku kucing sepertinya tak ada habisnya. Pasalnya, kucing sendiri kerap menarik perhatian pemiliknya dengan berbagi tingkahnya yang menggemaskan.

Meski begitu, ada pula tingkah laku kucing yang bisa membuat sang pemilik kesal dan harus mempunyai kesabaran tinggi. Pasalnya, tak sedikit pula tingkah laku kucing saat bermain yang bikin elus dada. Mulai dari kebiasaannya hingga membuat berbagai ruangan menjadi berantakan.

Bahkan, saat tengah bermain sendiri, tak sedikit pula tingkah laku hewan berbulu ini yang bikin geleng kepala. Bahkan, banyak pula para pemilik yang berbagi foto mengenai tingkah kucing peliharaan mereka saat sendirian di media sosial.

Tentu saja unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen lainnya. Tak sedikit pula yang turut membagikan foto serupa dan menjadi hiburan tersendiri bagi netizen lain.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa tingkah laku kucing saat sendirian yang bikin geleng kepala, Kamis (4/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kira-kira ini kucing lagi ngapain sih?

3 dari 9 halaman

2. Siapa nih kucing yang kalau tidur tegak lurus?

4 dari 9 halaman

3. Duh, ada-ada saja nih kucingnya.

5 dari 9 halaman

4. Siapa nih yang sedang diawasi oleh kucing ini?

6 dari 9 halaman

5. Ini kucingnya ngapain sih masuk ditempat air?

7 dari 9 halaman

6. Tuhkan bikin repot sendiri.

8 dari 9 halaman

7. Terlalu bosan nih kayanya sampai bingung mau apa.

9 dari 9 halaman

8. Kalo tingkah kucing memanjat lemari malam-malam cukup mengerikan juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.