Sukses

Latar Belakang Foto Pria Ini Diedit, 6 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih editannya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk membagikan berbagai hal. Bahkan, tak sedikit pula konten-konten mengenai informasi bahkan hiburan beredar luas di media sosial. 

Salah satunya ialah konten mengenai editan foto. Tak jarang memang seorang netizen yang meminta tolong kepada netizen lainnya untuk mengedit foto sesuai dengan permintaan. Namun, biasanya kesempatan tersebut justru dimanfaatkan oleh netizen lainnya untuk bisa mengeksplorasi kreativitas.

Pasalnya, tak sedikit pula hasil editan foto yang dibagikan justru berbeda dengan permintaan. Bahkan, banyak pula yang membuat hasil editan foto tersebut bikin geleng kepala.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang netizen. Pasalnya, dirinya meminta edit foto latar belakangnya diganti menjadi hitam ataupun putih. Namun, hasil editan netizen lainnya tak disangka-sangka.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto pria yang minta latar belakangnya diganti, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Latar belakangnya sih sudah benar ya, tapi kenapa bajunya ganti?

3 dari 7 halaman

2. Kenapa jadi acaranya Deddy Corbuzier nih latarnya?

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang satu ini seperti foto untuk seorang tersangka ya.

5 dari 7 halaman

4. Tuh kan, mulai deh kreativitasnya netizen Indonesia keluar.

6 dari 7 halaman

5. Niat banget ya mengedit fotonya.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini baru benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.