Sukses

6 Momen Irfan Hakim Antar Putri Kembarnya Masuk Pesantren, Penuh Haru

Irfan Hakim bersama keluarga penuh haru saat antar dua putri kembarnya untuk menuntut ilmu di pesantren.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua pasti akan memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tak terkecuali bagi selebriti Tanah Air. Bukan hanya dari sisi ilmu pengetahuannya, tapi juga dari pendidikan agama. Tak heran jika beberapa artis memilih menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Salah satunya, Irfan Hakim. 

Dalam tayangan terbaru di kanal YouTube deHakims Junior, presenter kondang itu terlihat mengantar kedua putri kembarnya Rakana Hakim dan Raina Hakim saat akan masuk pesantren. Momen haru tersebut juga diunggah oleh artis pencinta binatang itu lewat unggahan TikTok-nya.

"Senyumnya membuatku tersenyum. Tawanya menular. Hatinya murni dan sejati. Di atas segalanya, saya senang bahwa dia adalah putri saya. Selamat menempuh pendidikan di pesantren, nak," tulis Irfan pada keterangan unggahan video TikTok.

Irfan Hakim juga menuliskan pesan menyentuh untuk kedua putrinya yang akan menempuh pendidikan di pesantren. Tampak kesedihan begitu terasa dari wajah Irfan dan sang istri. Pria berusia 46 tahun itu berharap agar kelak kedua putri kembarnya akan menjadi anak yang sukses dan bisa mengejar impian.

Momen perpisahan penuh haru, ini 6 momen Irfan Hakim antar putri kembarnya masuk pesantren yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irfan Hakim tampak mengantar dua putri kembarnya untuk menuntut ilmu di pesantren.

3 dari 7 halaman

2. Momen perpisahan itu menjadi haru ketika sang istri dan anak laki-lakinya menangis melepas kepergian sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Rakana dan Raina terlihat saling memeluk kedua orangtua mereka dengan penuh haru.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Irfan Hakim dan sang istri, momen perpisahan ini juga dilepas bersama dengan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Tampak Rakana dan Raina memeluk sang adik yang masih terisak tak bisa menahan tangis.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa, Irfan Hakim juga memberikan pesan menyentuh untuk kedua putrinya yang akan menempuh pendidikan di pesantren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.