Sukses

6 Potret Kurma 'Citayam' Saat Tampil dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Mengintip potret Kurma mantan Bonge saat tampil full makeup.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini role model dari Citayam Fashion Week, Kurma sedang ramai jadi pusat perhatian publik. Ia baru saja bertemu dengan Marion Jola. Kurma disebut netizen memiliki paras yang mirip dengan Jebolan Indonesian Idol. Pertemuan mantan Bonge dengan Marion Jola pun sukses menuai atensi. 

Terlepas dari pertemuan Kurma dengan Marion Jola, sosok Kurma memang begitu viral. Ia boleh disebut sebagai awal ramainya Citayam Fashion Week di Dukuh Atas. Hubungan Kurma dan Bonge menjadi awal mula dari viralnya Citayam Fashion Week yang dinilai memiliki gaya fashion unik anak-anak pinggiran ibu kota.

Saat ini Kurma sudah putus dari Bonge. Meski begitu, Kurma masih tetap terlihat bersama Bonge di acara fashion show yang diadakan di Kuningan City. Gaya penampilan Kurma sangat kekinian sehingga banyak orang terinspirasi dengan outfitnya. Kurma memang viral dengan penampilannya yang curi perhatian. Apalagi saat Kurma tampil dengan full makeup yang bikin banyak orang pangling.

Penasaran kan melihat potret artis Kurma Citayam saat tampil full makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Kurma Citayam saat tampil full makeup, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Kurma Citayam yang curi perhatian karena full makeup.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Kurma dengan dandanan flawless ini sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Kurma dengan makeup tebal ini disebut berparas mirip Marion Jola.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya Marion Jola, bila diperhatikan juga Kurma mirip Rina Nose.

6 dari 7 halaman

5. Kurma setelah melakukan perawatan wajah dan tampil feminin ini sukses bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Gaya penampilan mantan pacar Bonge ini memang selalu curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.