Sukses

7 Potret Penampilan Asli Pesulap Merah, Disebut Ganteng ala Wibu

Terkuak penampilan asli Pesulap Merah yang bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta Dijuluki sebagai Pesulap Merah, Marcel Radhival sukses mencuri perhatian berkat kepiawaiannya membongkar trik sulap. Tak hanya trik sulap, Pesulap Merah yang viral usai membongkar ilmu sulap Gus Samsudin ini juga menguak sisi gelap aksi perdukunan. 

Kini potret Pesulap Merah makin dikenal lewat jagat maya. Bahkan Marcel Radhival sempat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Sesuai namanya, Marcel Radhival punya ciri khas penampilan serba merah saat membongkar berbagai trik dukun dan pesulap. 

Mulai dari jubah panjang berwarna merah, hingga mengenakan wig dengan warna senada. Ia juga menguatkan kesan serius lewat eyeliner yang ia kenakan. Namun tak sedikit netizen yang bertanya siapa sosok sebenarnya Marcel Radhival yang sukses bikin heboh para pesulap dan dukun ketar ketir. 

Hingga baru-baru ini beredar video Pesulap Merah mengungkap potret penampilan aslinya. Layaknya memakai kostum, Marcel Radhival melepas jubah merah menunjukkan penampilan di balik layar. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret penampilan asli Pesulap Merah melansir dari akun Tik Tok @rannoentertainment, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sukses menghebohkan jagat maya usai membongkar trik sulap para pesulap dan dukun, Marcel Radhival makin viral.

3 dari 8 halaman

2. Lewat platform yang sama yakni Tik Tok, pesulap merah menunjukkan penampilan aslinya.

4 dari 8 halaman

3. Celana, jas merah, hingga wig merah ia tanggalkan untuk menjawab rasa penasaran netizen.

5 dari 8 halaman

4. Melihat penampilan kece pesulap merah, tak sedikit netizen yang memujinya ganteng bahkan punya aura wibu.

6 dari 8 halaman

5. Seperti inilah potret Marcel Radhival alias pesulap merah dalam kesehariannya.

7 dari 8 halaman

6. Ia sengaja berpenampilan serba merah bertujuan untuk mempermudah para penonton mengingat ilmu merah atau berbagai trik tipuan dukun dan sulap.

8 dari 8 halaman

7. Marcel Radhival juga ahli sulap, tercatat ia sebelumnya ikut grup sulap Tangerang Hypnotist Community demi menjalani hobi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.