Sukses

Menikah Online, Pasangan Suami Istri Ini Baru Bertemu 7 Bulan Usai Pernikahan

Pertemuan pasangan suami istri ini pun berlangsung haru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang baru menikah, tentu momen kebersamaan akan selalu menjadi kebahagiaan yang dinanti untuk keduanya. Terlebih lagi usai menggelar acara pernikahan yang membutuhkan banyak persiapan bahkan hingga berbulan-bulan.

Selain itu biasanya pasangan yang baru menikah akan merencanakan bulan madu ke tempat yang diimpikan. Namun sayangnya harapan itu tak bisa dirasakan langsung oleh wanita satu ini.

Seorang wanita dalam video akun TikTok @natasyabunny ini membagikan bagaimana dirinya dan suami tak bisa bertemu bahkan setelah ijab kabul. Pasalnya pernikahan mereka digelar secara online di tempat terpisah. 

Pasutri ini baru bisa bertemu pertama kali setelah menikah setelah 7 bulan acara sakral tersebut. Wanita asal Malaysia ini pun membagikan kisahnya yang membuat warganet terharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Kerja di Australia

Dilansir dari akun TikTok @natasyabunny oleh Liputan6.com, Senin (1/8/2022) tampak seorang wanita yang terlihat menunggu kedatangan suaminya di bandara. Diketahui bahwa sang suami selama ini bekerja di Australia.

"7 bulan menanti suami sendiri yang tidak pernah bertemu secara langsung, jodoh itu rahasia Allah. 7 bulan lepas nikah baru dapat jumpa," tulis wanita yang diketahui bernama Natasya.

Wanita tersebut lantas menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan suami yang telah ia nikahi tujuh bulan lalu. Natasya juga menyebut jika mereka belum pernah bertemu secara langsung setelah melangsungkan pernikahan.

3 dari 3 halaman

Menikah Online

Natasya dan suaminya yang bekerja di Australia menikah secara online karena kendala Covid-19. Wanita itu ditemani wali nikah serta penghulu saat pernikahan berlangsung. Dalam video terlihat suaminya terhubung dalam video call.

Meski mengakui bahwa hubungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang mudah bagi mereka, wanita tersebut yakin bahwa suaminya adalah belahan jiwanya. Ia bersyukur pernikahan mereka tetap terjaga.

"Keduanya terlihat seperti santai saja LDR lama, tapi kenyataannya hanya Allah saja yang mengetahui segalanya," tulis keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views itu.

Banyak warganet yang kagum dengan perjuangan pasangan ini. Selain itu, ada juga yang ikut terharu melihat momen manis pasangan yang saling setia itu.

@natasyabunny

JODOH itu rahsia ALLAH ... aku xpernah jumpa dia depan2 hanya bercinta tanpa berjumpa... hebatnya Kuasa ALLAH .. aku nikah online tanpa berjumpa ... lepas nikah 7bulan x dapat jumpa n stay sekali sbb dia dkt aussie aku dkt mlysia ... 7bulan menanti, akhirnya Allah temukan kami berdua ... KUAT?? istilah kuat tu hanya ALLAH je yang tahu ... apa yang aku boleh ckp ALLAH akan uji pada hambanya yang mmpu terima ujian tu .. Alhamdulillah walaupun xpernah jumpa hubungan kitorang baik tanpa orng ketiga masa LDR ... alhamdulillah Allah jaga hati kita ... semoga selepas ni pun Allah sentiasa jaga hati kita JADI untuk yang single tu korang jngn risau kalau jodohh , xperlu beria nk date ke jumpa ke.. yakin dngn Allah ❤️🌹 #struggle #ldr #ldrstory #fyp

♬ original sound - NatasyaBunny - NatasyaBunny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.