Sukses

6 Potret Kekompakan Musdalifah Basri dan Suami, Sama-Sama Kocak

Musdalifah Basri dan suami sukses menyajikan video konten kocak yang menghibur warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Musdalifah Basri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktris sekaligus komika ini merintis karier sejak mengikuti ajang pencarian bakat dan menjadi pemenang ketiga Stand Up Comedy Academy 2015. Kini sosoknya sudah jarang tampil di layar kaca.

Meski begitu, Musdalifah rajin membuat konten humor yang ia unggah melalui media sosialnya. Dalam pembuatan konten, wanita kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan, 8 Desember 1997 ini selalu dibantu oleh sang suami, Dian Nurdiana. Bahkan, konten parodi yang mereka buat sempat viral di TikTok.

Tak jarang, pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini juga turut mengajak sang buah hati, Daffa Rafeyfa Asadel dalam pembuatan video konten. Namanya pun kembali melejit setelah mengaku sepi job di masa pandemi. Pasangan ini kemudian dikenal kompak dan sama-sama memiliki kepribadian yang kocak. 

Selalu bikin warganet terhibur dengan konten lucunya di TikTok, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @musdalifahbasri, 6 potret kekompakan Musdalifah Basri dan suami yang sama-sama kocak, Senin (1/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Musdalifah Basri dan suami selalu kompak dalam membuat video kocak yang sukses bikin warganet terhibur.

3 dari 7 halaman

2. Video parodi ala sinetron ini juga mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 2019 ini semakin ramai dengan kehadiran anak pertama mereka, Daffa Rafeyfa Asadel.

5 dari 7 halaman

4. Sejak pandemi, Musdalifah memilih untuk beralih aktif di media sosial dengan membuat konten. Bersama sang suami, wanita 24 tahun ini membuat konten menghibur di TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Musdalifah dan suami kini dikenal sebagai pasangan kocak lantaran konten di TikTok. Bahkan, buah hati mereka juga ikut dikenal warganet.

7 dari 7 halaman

6. Berkat kerja keras yang mereka jalani, Musdalifah dan sang suami kini memiliki tim yang ikut membantu produksi konten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.