Sukses

6 Cara Promosi Jualan Bakso Tema Seram Ini Bikin Pembeli Merinding, Kocak

Bakso hantunya ayo dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Bakso merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang di Indonesia. Mengikuti perkembangan zaman, penjual bakso pun kian kreatif dengan menciptakan bakso yang unik. Tak kalah menarik, cara promosi penjual bakso juga unik. Contohnya cara promosi penjual bakso yang memakai tema seram.

Mulai dari cara promosi jualan bakso dengan bentuk pocong hingga ada spanduk bergambarkan pocong jadi-jadian makan bakso, menjadi bukti cara promosi jualan bakso tema seram ini bikin pembeli merinding. Meskipun bikin merinding, pembeli juga tertawa ngakak dengan konsep seram yang diusung penjual bakso.

Saking uniknya, cara promosi jualan bakso tema seram ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi jualan bakso tema seram ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan cara promosi unik jualan bakso tema seram.

Penasaran kan melihat cara promosi jualan bakso tema seram yang bikin pembeli merinding? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan bakso tema seram, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakso alam gaib silakan dilarisin kakak~

3 dari 7 halaman

2. Makan boleh di bakso setan, asalkan tingkahnya jangan ketularan kayak setan ya.

4 dari 7 halaman

3. Uji nyali boleh nih di bakso pocong.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, pakai bawa-bawa jahanam lagi. Serem amat yak.

6 dari 7 halaman

5. Bakso setan yang bakal bikin kamu kesetanan.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, bakso bentuk pocong. Berani makan bakso ini enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.