Sukses

6 Potret Dita Karang Secret Number Sambut Presiden Jokowi di Korea Selatan

Dita Karang Secret Number sambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Korea Selatan dengan balutan kebaya merah yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyambangi China dan Jepang, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi tiba di Seoul, Korea Selatan pada Rabu (27/7). Kunjungan kerja di tiga negara Asia tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara G20 yang puncaknya digelar di Bali pada November mendatang.

Baca: 7 Potret Dita Karang Secret Number Sambut Presiden Jokowi di Korea Selatan -Cantik Berkebaya Merah

Menariknya lagi, Presiden Jokowi dan rombongan disambut oleh Dita Karang, yang kini tinggal di sana karena aktif sebagai personel grup idola wanita, Secret Number. Dalam tayangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, wanita kelahiran 25 Desember 1996 itu tampil menawan dengan balutan kebaya kutu baru bernuansa merah.

Dita bersama dengan dua orang anak kecil ikut menyambut kedatangan tamu kenegaraan di Korea Selatan. Dua anak kecil tersebut juga memakai pakaian khas Jawa dengan warna senada. Wanita bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu memberikan sebuah buket bunga kepada Ibu Negara yang kemudian disambut dengan ramah.

Seperti apa momennya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Dita Karang sambut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Korea Selatan, Kamis (28/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Dita Karang sambut Presiden Jokowi beserta rombongan di Korea Selatan. Member grup Secret Number ini memberikan sebuah buket bunga kepada Ibu Iriana.

3 dari 7 halaman

2. Setelah itu, Dita dengan penuh keramahan mengucapkan, 'Sugeng rawuh. Selamat datang di Seoul, Korea Selatan.'

4 dari 7 halaman

3. Dalam menyambut tamu kenegaraan, Dita tak sendiri. Ia diapit oleh dua anak kecil yang memakai pakaian adat Jawa dengan warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran Yogyakarta ini tampil menawan dalam balutan kebaya kutu baru bernuansa merah.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambutnya yang diikat dengan model cepol ini pun mencuri perhatian. Penampilannya semakin anggun dengan aksesoris kalung mutiara.

7 dari 7 halaman

6. Mengenakan kebaya kutu baru model brokat dipadukan dengan jarik bernuansa merah dan hitam, Dita tampak begitu bahagia sekaligus bangga di momen ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.