Sukses

Viral Pria Tetap Santai Tiduran Meski Kejatuhan Atap, Bikin Geleng Kepala

Tetap santai meski terkena musibah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi tempat ternyaman untuk beristirahat. Tak heran jika banyak kegiatan dilakukan di rumah, seperti bersantai hingga mengerjakan hal yang menyenangkan lainnya. Meski berfungsi sebagai tempat perlindungan, namun tak menutup kemungkinan bakal terjadi musibah saat di rumah.

Seperti beredar video rekaman CCTV menunjukkan seorang pria yang tengah bersantai di ruang utama. Pria paruh baya itu tampak berbaring di atas sofa sambil menyimak berita terkini lewat televisi. Saking santainya, ia bahkan ditemani anjing peliharaan yang membuatnya nyaman.

Video yang diunggah pengguna TikTok @icantdealwithmeeither berisi pria beristirahat ini seketika berubah menjadi bencana. Siapa sangka, atap beserta plafon rumahnya runtuh persis mengenai tubuh pria bertopi itu. 

Terlihat tumpukan material memenuhi tubuh pria berkaos putih itu. Anehnya, alih-alih segera bangun dan menjauhi tempat musibah, pria itu seperti tak ingin beranjak. Ia malah santai dan masih terdiam beberapa menit usai terkena runtuhan atap rumah. 

Melihat hal ini tak sedikit netizen yang malah geleng kepala dan tertawa atas kejadian yang menimpa pria super santai itu. Berikut Liputan6.com merangkum kejadian apes pria kejatuhan atap melansir dari berbagai sumber, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Santai Meski Terkubur

Video yang kini telah ditonton sebanyak 70 juta kali itu berlatarkan rumah yang diketahui berada di Texas, Amerika Serikat. Tampak pria gondrong yang beristirahat itu sedang asyik menonton siaran berita Internasional sambil berbaring. 

Kejadian ini terekam persis lewat CCTV yang berada di samping pria itu berbaring. Meski kejatuhan material bangunan yang cukup banyak namun ia tetap santai. Bahkan setelah tertutup penuh, ia hanya mengusap wajah menyingkirkan reruntuhan. Ia kemudian melihat atap, hingga terlihat kebingungan dengan apa yang terjadi.

Baru berselang beberapa menit, pria itu lantas berusaha berdiri dari reruntuhan. Tanpa panik sedikitpun, pria yang berbaring di atas sofa cokelat itu menyingkirkan satu persatu reruntuhan atap. Dalam kejadian ini beruntung anjing peliharaannya lebih dulu tahu atap akan runtuh dan bisa menghindar. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat kejadian nahas ini, tak sedikit netizen Tik Tok yang ikut syok dengan apa yang terjadi. Namun seketika perasaan mereka berubah usai melihat pria yang kejatuhan atap itu sangat santai. Tak sedikit mereka yang justru geleng kepala dan tertawa. 

“Aku sekarat 😂😂 dia baru saja menghapus wajahnya,” tulis akun @theblackbirdsoul.

“Ommmmg cara dia hanya membersihkan wajahnya sehingga dia bisa melihat ke atas,” tulis akun @stephanie_goins.

“Dia cuek banget 😂,” tulis akun @celestialgayme

“Sekarang dia tidak perlu pergi mengambil selimut,”  tulis akun @Jesse Rodriguez.

“Ko dia malah anteng😳 kalo aku udah loncat2 😂,” tulis akun @alishbafayza.

“Bisa bisa nya dia santuy,” tulis akun @zalavagoz.

@icantdealwithmeeither

Casually watching tv. (Quit taking it down Tiktok) no one was harmed. watch how fast the dog moves. 😂😂😂😂😂 #ceilingcollapse #justchilling #fyp #foryou #oops #wtfjusthappened #netflixandchill #whoops

♬ original sound - 💙Dawn Marie💙

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.