Sukses

5 Potret Aksi Panggung Mutia Ayu, Bawakan Lagu Kenangan Glenn Fredly

Aksi panggung Mutia Ayu di festival musik sukses membuat banyak netizen terbawa perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu dikenal luas sebagai seorang penyanyi sekaligus istri dari mendiang Glenn Fredly. Usai melahirkan sang anak, Gewa, serta meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu memang diketahui vakum sementara waktu dari dunia entertainment.

Namun, kini seiring berjalannya waktu, wanita kelahiran 4 April 1995 ini kembali aktif bermusik. Bahkan, beberapa waktu lalu ia juga turut merilis lagu berjudul Ma Bebeh melalui platform resminya.

Tak hanya itu saja, Mutia Ayu juga diketahui kembali aktif bernyanyi di atas panggung. Bahkan, tak jarang pula dirinya turut membawakan lagu kenangan milik mendiang suami tercinta. Ia yang juga diketahui turut mengisi acara di acara konser musik HeyFest! sukses membuat banyak penonton terbawa perasaan.

Pasalnya, saat membawakan lagu, ia juga terlihat memutarkan kenangan saat pesta pernikhan bersama Glenn Fredly yang begitu romantis. Tak sedikit pula netizen yang turut membagikan momen tersebut di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret aksi panggung Mutia Ayu yang sukses mencuri perhatian netizen, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui akun Instagram, Mutia Ayu mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di atas panggung konser musik.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan, dirinya turut bercerita jika konser tersebut yang juga digelar pada 2020 menjadi penampilan terakhir Glenn Fredly di atas panggung.

4 dari 6 halaman

3. Mutia Ayu juga kembali mengingat jika dalam konser tersebut, mendiang suami tercinta turut bercerita dengan bangga mengenai kelahiran sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

5 dari 6 halaman

4. Kini dirinya yang menjadi pengisi acara tersebut kembali mengenang momen tersebut serta memutarkan video kenangan mengenai mendiang suami tercinta.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang ikut hanyut terbawa suasana saat melihat aksi panggung Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.