Sukses

6 Potret Artis Cut Ashifa, Pernah Jadi Lawan Main Amanda Rawles di Film Bebas

Selain dikenal menjadi artis, Cut Ashifa juga seorang model.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis muda pendatang baru, Cut Ashifa mungkin masih asing bagi sebagian orang. Artis dengan nama lengkap Cut Ashifa Al’ar ini awali kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2017.

Sepanjang kariernya selama 5 tahun, Cut Ashifa sudah membintangi ragam judul film layar lebar, sinetron, hingga web series. Salah satu film yang pernah dibintangi oleh artis kelahiran 1 Juni 2003 ini adalah film Bebas yang tayang pada tahun 2019.

Dalam film garapan sutradara Riri Riza ini, Cut Ashifa berperan sebagai salah satu anggota geng Baby Girl yang diketuai oleh Lila (Amanda Rawles). Kepiawaian aktingnya sukses memikat hati penonton bahkan membuatnya mendapatkan banyak tawaran bermain film sepanjang tahun 2021 hingga 2022.

Selain film Bebas, ada sederet sinetron hingga web series populer yang dibintangi oleh artis berusia 19 tahun ini. Tak dipungkiri, popularitas artis kelahiran Medan ini makin melejit dan dikenal karena karyanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @cutashifaalar tentang potret Cut Ashifa yang pernah jadi lawan main Amanda Rawles di film Bebas, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Cut Ashifa Al’ar, artis muda pendatang baru yang awali kariernya pada tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Film Bebas, Layla Majnun hingga Dear Imamku merupakan beberapa film yang pernah dibintangi oleh artis kelahiran 2003 ini.

4 dari 7 halaman

3. Selain pernah menjadi lawan main Amanda Rawles di film Bebas, Cut Ashifa juga pernah jadi pemeran pendukung di serial Imperfect The Series.

5 dari 7 halaman

4. 5 tahun terjun ke dunia seni peran, Cut Ashifa tentunya semakin dikenal publik, terbukti sudah mengantongi 62 ribu pengikut Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Aktif di Instagram, bintang sinetron Magic Tumbler ini kerap unggah potret dirinya di Instagram dengan OOTD yang curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tergabung dalam sebuah geng bernama Baby Girl di film Bebas, ini adalah potret Cut Ashifa bareng Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.