Sukses

6 Potret Buah Seperti Punya Gigi Ini Unik Banget, Bikin Melongo

Buah layaknya bergigi ini berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret buah seperti punya gigi yang unik banget. Gigi yang terlihat pada buah ini sengaja dibuat agar menampilkan kesan unik dari buah tersebut.

Mulai dari buah jeruk yang layaknya Venom hingga ada buah semangka yang diukir hingga punya gigi seperti manusia, menjadi bukti potret buah seperti punya gigi ini unik banget. Keunikan inilah yang membuat banyak orang melongo menyaksikan buah seperti punya gigi.

Saking uniknya, buah seperti punya gigi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, buah seperti punya gigi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret buah seperti punya gigi yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat potret buah seperti punya gigi yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret buah seperti punya gigi yang unik banget, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gigi dari semangka ini sudah layaknya gigi titan di anime Attack On Titan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, buah ini malah seperti monster yang siap melahap apapun.

4 dari 7 halaman

3. Pasti jeruk ini lagi cosplay Venom.

5 dari 7 halaman

4. Duh, gigi hiu dari ukiran semangka kelihatan mengerikan ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Hiu yang dibuat dari ukiran semangka ini estetik banget.

7 dari 7 halaman

6. Kentang dengan gigi layaknya manusia ini bikin bergidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.