Sukses

7 Potret Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani, Beri Mahar Nominal Cantik

Bintang Emon resmi menikahi sang kekasih, Alca.

Liputan6.com, Jakarta Komika Bintang Emon tengah merasakan kebahagiaan usai menjalani momen sakral dengan pujaan hatinya. Tepat pada Minggu (24/7/2022) kemarin, Bintang Emon resmi menjadi suami dari Alca Octaviani. Keduanya dinikahkan langsung oleh ayah Alca, Raden Budi Priyatna.

Kerap tampil penuh lawakan, kali ini ekspresi komika 26 tahun ini sukses jadi sorotan. Bintang Emon terlihat memasang wajah tegang dan fokus saat mengucap janji suci akad nikah. Selain itu, nominal mahar yang diberikan Bintang kepada Alca juga tak kalah mencuri perhatian. Diberikan dalam nominal Dollar yang serupa dengan tanggal prosesi pernikahan mereka. 

“Ananda Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra bin Agus Sunardi, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya yang bernama Raden Alca Octaviani dengan seperangkat alar salat dan  uang tunai sebesar 2.407 Dollar Amerika dibayar tunai,” ucap ayah kandung Alca. 

Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani ini memang sudah lama dinantikan. Setelah sebelumnya prosesi lamaran, prewedding, hingga siraman Alca kini keduanya bernapas lega. Tak heran momen pernikahan yang direncanakan dengan konsep adat Betawi ini digelar cukup mewah. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani melansir dari YouTube Bintang Emon, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hari Minggu jadi saksi momen bahagia Bintang Emon dan Alca Octaviani, keduanya resmi jadi suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Disiarkan langsung lewat kanal YouTube pribadinya, Bintang Emon dan Alca tampak tampan dan cantik mengenakan pakaian adat khas Betawi.

4 dari 8 halaman

3. Mahar senilai 2.407 USD atau setara dengan Rp 36 juta beserta alat salat jadi syarat sahnya pernikahan Bintang dan Alca.

5 dari 8 halaman

4. Prosesi akad nikah Bintang dan Alca pun berlangsung khidmat.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlarut dalam kebahagiaan akad nikah dengan menunjukkan cincin dan buku nikah.

7 dari 8 halaman

6. Bintang dan Alca lantas melakukan sungkem di hadapan orang tua, haru bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Pernikahan yang digelar selama 2 jam itu diakhiri dengan sesi foto bareng keluarga inti dengan hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.