Sukses

6 Aksi Nyeleneh Bocah saat di Konter HP, Seenaknya Sendiri

Bocah-bocah ini banyak tingkah saat berada di konter HP.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang aksi nyeleneh tentu bocah-bocah zaman sekarang selalu bertingkah kocak. Seperti saat para bocah main ke counter HP. Bukan untuk beli HP, bocah-bocah ini hanya iseng semata dan bertingkah seenaknya sendiri. Para penjaga counter pun harus ekstra bersabar dengan tingkah nyeleneh para bocah.

Mulai dari bocah selfie pakai semua HP yang ada di display hingga numpang charge HP buat main game, menjadi bukti aksi nyeleneh bocah saat di counter HP. Aksi-aksi bocah yang seenaknya sendiri ini sukses bikin para orang dewasa yang berada di sana geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, aksi nyeleneh bocah saat di counter HP ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh bocah saat di counter HP ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi kocak si bocah.

Penasaran kan melihat aksi nyeleneh bocah saat di counter HP? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh bocah saat di counter HP, Minggu (24/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mari sebut bocah ini dengan sebutan raja narsis.

3 dari 7 halaman

2. Numpang charge HP di counter. Idenya brilian guys.

4 dari 7 halaman

3. Ketika ABG narsis main ke counter HP ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan bisa selfie gratis pakai HP bagus.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi ingin HP baru tapi duit dari emak belum cukup.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, kepala anak kecilnya nyangkut. Pasti nangis banget tuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.