Sukses

5 Potret Ustaz Kasif Heer dan Istri, Sempat Heboh Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

Ustaz Kasif Heer dikenal luas dan akrab dengan selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Kasif Heer mendadak jadi perbincangan luas warganet di media sosial. Pendakwah yang dikenal dekat dengan beberapa selebriti ini santer dijodohkan dnegan Nathalie Holscher. 

Perjodohan dari netizen itu terjadi lantaran Ustaz Kasif menawari Nathalie Holscher untuk berangkat umroh gratis. Mendengar kabar tersebut, istri Ustaz Kasif Heer pun turut buka suara. Ia mengaku tidak tahu jika suaminya banyak dijodoh-jodohkan oleh ibu sambung Rizky Febian itu.

Meski begitu istri Ustaz Kasif Heer menanggapi kabar yang beredar dengan santai. Apalagi keduanya sempat bertemu di acara ulang tahun Rizky Billar beberapa waktu lalu. Kedekatan Nathalie dan Ustaz Kasif Heer bersama istrinya itu juga terekam dalam vlog miliknya.

Istri sang ustaz pun menampik perjodohan itu tidak benar adanya. Berikut ini 5 potret Ustaz Kasif Heer dan istrinya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (23/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ustadz Kasif Heer dikenal sebagai pendiri dan pimpinan pondok pesantren tahfidz dan multimedia Asy-Syabab di Bogor, Jawa barat.

3 dari 6 halaman

2. Pendakwah kelahiran 17 Mei 1987 ini memiliki seorang istri bernama Dian Puspita Sari atau dikenal Ummu Suhayb.

4 dari 6 halaman

3. Ustadz Kasif memiliki 4 orang buah hati yakni Tsaqifah Rania, Syakira Salsabila, Muhammad Suhayb Arrumi dan Muhammad Suhayl.

5 dari 6 halaman

4. Ustaz Kasif Heer pernah ramai diperbincangkan usai beri tiket gratis umroh ke Nathalie Holscher.

6 dari 6 halaman

5. Memuliakan mualaf menjadi salah satu alasan ustaz Kasif Heer berikan kesempatan umroh tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.