Sukses

6 Momen Iriana Jokowi Lambaikan Tangan Ajak Andmesh Kamaleng Foto Bareng, Tuai Pujian

Momen mengejutkan, tiba-tiba Ibu Iriana Jokowi bangkit dari tempat duduknya dan memanggil Andmesh untuk foto bareng.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendadak menjadi perbincangan hangat. Video dirinya melambaikan tangan mengajak penyanyi Andmesh Kamaleng foto bersama viral di media sosial. Aksi yang mencuri perhatian tersebut dirasa cukup mendadak hingga bikin kaget Presiden Joko Widodo.

Pada video yang beredar, Iriana Jokowi tengah menemani Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam acara peresmian penataan kawasan Marina Labuan Bajo, tampak Iriana duduk di samping Presiden Jokowi ditemani juga oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono.

Andmesh Kamaleng pada saat itu hadir sebagai bintang tamu dan menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Sebelum turun panggung, secara spontan Iriana Jokowi melambaikan tangan dan bangkit dari tempat duduknya untuk memanggil Andmesh.

Ibu Iriana pun naik ke atas panggung untuk berfoto bersama dengan pelantun tembang 'Cinta Luar Biasa' yang kemudian disambut riuh dari penonton. Melihat sang istri, Presiden Jokowi pun turut mengikuti ke arah panggung untuk berfoto dan bersapa dengan Andmesh.

Seperti apa momen yang mencuri perhatian tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret momen Iriana Jokowi lambaikan tangan ajak Andmesh Kamaleng foto bareng, Sabtu (23/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen saat Ibu Iriana Jokowi melambaikan tangannya ke arah Andmesh Kamaleng yang selesai menyanyikan lagu terakhir.

3 dari 7 halaman

2. Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono yang juga hadir pada malam itu kemudian terlihat memberikan aba-aba agar Andmesh menunggu sebentar.

4 dari 7 halaman

3. Penonton pun riuh saat Ibu Negara Iriana Jokowi mendatangi panggung untuk berfoto bersama dengan penyanyi asal NTT itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak berselang lama, Presiden Jokowi juga ikut ke panggung untuk berfoto dan bersapa dengan Andmesh.

6 dari 7 halaman

5. Aksi Ibu Negara bersama Presiden Jokowi ini mendapatkan apresiasi dari penonton yang ada di lokasi dengan riuhan tepuk tangan.

7 dari 7 halaman

6. Andmesh terlihat begitu terharu dan langsung menyalami Iriana dan Presiden Jokowi setelah selesai foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.