Sukses

Pernah Viral Menikah di Usia 16 Tahun, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Sabrina Salsabila

Pernikahan selebgram Sabrina Salsabila pernah viral tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, nama selebgram Sabrina Salsabila mungkin sedikit asing. Sosok selebgram berusia 19 tahun ini pernah viral lantaran memutuskan menikah muda di usia 16 tahun saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Sabrina Salsabila menikah dengan pria bernama Adhiguna Sosiawan yang usianya lebih tua 9 tahun darinya. Pernikahan pasangan ini ramai menjadi perbincangan karena menikah di usia yang masih terbilang sangat muda.

Sabrina Salsabila dan sang suami dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Al Fatih Sosiawan pada 14 Oktober 2020. Hadirnya sang buah hati tentunya membuat keluarga kecil selebgram ini makin hangat dan kerap kali curi perhatian.

3 tahun berlalu sejak resmi menikah, Sabrina Salsabila dan Adhiguna Sosiawan makin harmonis. Berperan sebagai ibu di usia yang belum genap 20 tahun, selebgram cantik kelahiran 2003 ini tetap memesona bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil selebgram Sabrina Salsabila, Jumat (22/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 2019 di usia 16 tahun, begini potret harmonis keluarga kecil selebgram Sabrina Salsabila dan Adhiguna Sosiawan.

3 dari 7 halaman

2. Usai pernikahannya viral, pasangan ini jarang tersorot namun cukup aktif unggah beragam potret kebersamaan manis di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Melihat penampilan Sabrina yang masih muda tentunya banyak yang tak menyangka jika selebgram asal Tangerang ini sudah menjadi ibu.

5 dari 7 halaman

4. Si kecil yang belum genap 2 tahun ini makin menggemaskan dengan tingkah lucunya yang sering diunggah Sabrina di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Cantik dan tampan juga selalu harmonis, kebersamaan hangat keluarga kecil selebgram ini tak jarang tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. 3 tahun menikah, pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini makin romantis dan tetap terlihat bak pasangan ABG meski sudah dikaruniai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.