Sukses

Disebut Mirip, Ini 6 Beda Pesona Ayana Moon dan Song Hye Kyo Pamer Senyum

Pesona Ayana Moon dan Song Hye Kyo ketika tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Ayana Moon menjadi sorotan publik ketika mengunggah foto tanpa hijab saat menyambangi adiknya yang tengah wajib militer (wamil) di Korea Selatan. Dalam unggahan terbarunya, selebgram berusia 26 tahun ini hanya mengenakan topi dan hoodie sebagai pengganti hijabnya.

Terlepas dari unggahan terbarunya yang tuai beragam komentar warganet, sosok Ayana Moon memang tak lepas dari perhatian sejak putuskan berhijab usai mualaf pada tahun 2012. Penampilan Ayana Moon kerap banjir pujian karena makin syari dengan busana yang dikenakannya.

Cukup terkenal di Indonesia, tak sedikit warganet salah fokus dengan wajah Ayana Moon yang disebut mirip artis ternama Korea, Song Hye Kyo. Wajah cantik hingga senyuman selebgram dan artis asal Korea Selatan itu bak kembar dengan sang aktris ternama.

Meski terlihat mirip, Ayana Moon dan Song Hye Kyo punya pesonanya tersendiri, apalagi ketika pamer senyum manis dan beragam ekspresi wajah lainnya. Mulai dari senyum tipis sampai senyuman kelihatan gigi, keduanya bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda pesona Ayana Moon dan Song Hye Kyo ketika tersenyum, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut mirip, Ayana Moon dan Song Hye Kyo punya pesona tersendiri, apalagi ketika pamer senyum.

3 dari 7 halaman

2. Ayana Moon dan Song Hye Kyo makin terlihat manis ketika pamer senyum kelihatan gigi.

4 dari 7 halaman

3. Pamer wajah tanpa ekspresi ditambah dengan sorotan mata indahnya, selebgram dan artis ternama Korea Selatan ini tetap memesona.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya melemparkan senyuman tipis ke kamera, Ayana Moon dan Song Hye Kyo sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Selebgram berusia 26 tahun dan artis berusia 40 tahun ini makin terlihat lucu dan imut ketika pamer duck face.

7 dari 7 halaman

6. Beda pesona Ayana Moon dan Song Hye Kyo ketika menikmati liburan, senyuman andalannya bikin terpana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.