Sukses

6 Martabak dengan Pendamping Tak Biasa Ini Nyeleneh, Bikin Gagal Lapar

Makanan pendamping martabak yang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Martabak merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Terdiri dari dua jenis yakni martabak telur dan terang bulan, martabak selalu jadi pilihan makanan untuk teman kumpul bareng keluarga.

Untuk martabak telur biasanya disantap dengan acar, sementara terang bulan yang terdiri dari beragam rasa mulai dari cokelat sampai keju. Pencinta terang bulan pun bisa memilih sepuasnya topping favorit yang bikin ngiler.

Namun bagaimana rasanya jika pendamping martabak telur bukan acar dan terang bulan bukan keju dan cokelat? Selain penampakannya yang bikin heran, rasa yang dihasilkan tentu saja bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya potret martabak dengan pendamping nyeleneh ini diunggah di media sosial. Potret makanan pendamping yang tak sesuai sukses bikin tepuk jidat hingga hilang nafsu makan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret martabak dengan makanan pendamping nyeleneh yang bikin gagal lapar, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal kalau makan terang bulan dengan topping cokelat sudah enak, tapi kalau disantap sekaligus dengan kue bolu bikin eneg duluan.

3 dari 7 halaman

2. Gimana rasanya ya makan terang bulan tapi pakai nasi? Pasti rasanya aneh banget nih.

4 dari 7 halaman

3. Makan martabak telur dengan sambel sudah biasa, tapi makan terang bulan dengan sambel khusus martabak telur baru mantap.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum santap terang bulannya, jangan lupa parut kejunya dulu ya.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada sambelnya, minuman es taro pun jadi pilihan.

7 dari 7 halaman

6. Solusi ketika enggak ada lauk di rumah, martabak telur pun disantap dengan nasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.