Sukses

6 Potret Kucing Ikut Kuliah Ini Curi Perhatian, Bikin Ngakak

Kumpulan foto kucing lucu nan menggemaskan layaknya anak kuliah. Ada yang ikut mendengarkan dan belajar, ada juga yang tidur di atas meja.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang tingkah lakunya kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan kucing ikut kuliah. Kucing ini menjadi pusat perhatian karena tingkahnya yang bikin mahasiswa tidak fokus ikuti mata kuliah.

Mulai dari kucing pakai baju di bangku perkuliahan hingga tertidur dalam kelas, menjadi bukti kucing ikut kuliah ini mencuri perhatian para mahasiswi. Kucing dengan cueknya ikut nyelonong masuk kelas dan mendengarkan dosen menjelaskan materi kuliah.

Saking curi perhatian, kucing ikut kuliah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kucing ikut kuliah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kucing ikut kuliah yang mencuri perhatian.

Penasaran kan dengan potret kucing ikut kuliah yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing ikut kuliah yang curi perhatian, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing aja belajar, masak kamu enggak?

3 dari 7 halaman

2. Dengerin dengan cermat nih ceritanya.

4 dari 7 halaman

3. Si kucing jadi pusat perhatian nih.

5 dari 7 halaman

4. Efek ganggu perkuliahan, si kucing malah diusir dari ruang kelas.

6 dari 7 halaman

5. Tidur dulu ya puss~

7 dari 7 halaman

6. Kuliah bawa kucing? bisa banget guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.