Sukses

6 Potret Perayaan Ultah ke-3 Anak Chef Arnold, Meriah Penuh Warna

Arthur Miles Poernomo, anak Chef Arnold merayakan ulang tahunnya ke-3 dengan penuh kemeriahan.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun untuk putranya, Arthur Miles Poernomo. Pesta ulang tahun ke-3 itu dirayakan dengan meriah. Bersama sang istri, Tiffany Soetanto, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini menyiapkan pesta indah dan penuh warna untuk anak semata wayangnya.

Perayaan tersebut meriah dengan warna-warni balon dan berbagai properti pesta yang mendukung kegemaran anak-anak. Chef Arnold dan Tiffany juga selalu mendampingi di hari bertambahnya usia sang buah hati. Arthur juga terlihat makin mencuri perhatian di usianya sekarang. Potretnya pun begitu lucu dan bikin gemas.

Sebagai seorang chef selebriti, Arnold yang kini tengah disibukkan dengan menjadi juri kontes memasak tidak pernah melupakan sosoknya sebagai seorang ayah. Pria kelahiran Surabaya ini memang jarang mengumbar potret kehidupan pribadinya, perayaan ultah sang anak diperlihatkan oleh sang istri lewat Instagram pribadinya.

Digelar meriah penuh warna dengan hidangan yang juga mencuri perhatian. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @tiffanysoetanto, 6 potret perayaan ultah ke-3 anak Chef Arnold, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tema perayaan ulang tahun Arthur yang ke-3 ini adalah Coachella, festival musik populer di Amerika Serikat. Tertulis 'Arthurchella 2022' di sana.

3 dari 7 halaman

2. Momen saat Arthur tiup lilin dan digendong sang papa, menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Terdapat juga go car yang bisa digunakan untuk seru-seruan Arthur dan tamu yang hadir.

5 dari 7 halaman

4. Pesta ini semakin meriah dengan adanya menu makanan dan minuman. Seperti gelato, cilok pentol dan makanan lokal lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Acara ulang tahun yang digelar outdoor ini tampak meriah dengan adanya balon besar di mana Arthur bisa loncat-loncat seru.

7 dari 7 halaman

6. Selain teman-teman Arthur, pesta perayaan ini juga dihadiri oleh anggota keluarga lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.