Sukses

6 Aksi Netizen Tirukan Penampilan Hantu Ivanna Ini Bikin Ngakak

Nostalgia, ini aksi netizen cosplay hantu Ivanna yang beberapa tahun lalu sempat viral.

Liputan6.com, Jakarta Film Ivanna sekarang sedang jadi pusat perhatian publik. Ivanna sukses mencapai lebih dari 700 ribu penonton di hari keempat penayangan. Keseruan cerita Ivanna sukses membuat penonton terpukau. Nuansa horor ditambah rasa iba kepada Ivanna terkait proses kematiannya berhasil dirasakan oleh para pencinta film.

Terlepas dari film Ivanna yang mendapat sambutan hangat dari netizen, sosok hantu Ivanna sebenarnya sudah pernah dimunculkan Risa Saraswati di film Danur 2: Maddah. Danur 2 menceritakan tentang Ivanna yang menyukai om dari Risa yang wajahnya mirip seperti kekasih Ivanna semasa hidup. Ivanna pada Danur 2 diperankan oleh Elena Victoria Holovcsák, sementara pada film Ivanna diperankan oleh Sonia Alyssa.

Antusiasme publik terkait film Ivanna, membuat netizen kembali bernostalgia terkait sosok Ivanna yang dulu sempat viral di Danur 2: Maddah. Para netizen pernah mencuri perhatian di media sosial saat berdandan layaknya hantu Ivanna. Aksi kocak dandanan mirip Ivanna ini sukses menghibur netizen.

Penasaran kan melihat aksi netizen menirukan penampilan hantu Ivanna? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi netizen menirukan penampilan hantu Ivanna, Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan mirip Ivanna, tapi malah mirip orang Jepang yang dandan pakai makeup putih.

3 dari 7 halaman

2. Mohon maaf mas, bukannya takut malah jadi nyengir.

4 dari 7 halaman

3. Alisnya kok malah bikin ngakak ya.

5 dari 7 halaman

4. Si adik ikutan dandan hantu Ivanna. Awas dik, nanti malam disamperin.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Ivanna baru pulang pengajian.

7 dari 7 halaman

6. Antara seram dan kocak beda jauh ya guys kalau yang dandan mas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.